Disisi lain???:"Hei apa masih belum ada kabar tentang ketiga Country hilang itu?
???:"Ha....Masih belum"
???:"Apakah beberapa bulan lagi kita akan memindahkan murid² kita sementara ke Academy Morsive?"
???:"Ya sepertinya begitu,Namun kita liat saja nanti"
???:"Tunggu bukannya Academy Morsive adalah sekolah campuran Humans dan Country?"
???:"Ya itu benar"
???:"Untuk apa kau memindahkan semua murid kita ke Academy Morsive?"
???:"UN"
UN:"Lagipula Para
CH,Membutuhkan pengalaman bukan bersekolah dengan para Humans,Dan juga Academy CC (Countrycentral) memerlukan pembangunan bukan akibat insiden waktu itu?"???:"Benar juga sih,Akibat insiden itu Mansionmu juga perlu pembangunan kan?,Asean"
Asean:"Ya begitulah,Kau tidak masalahkan selama aku dan anak-anakku tinggal di Mansion mu,EU?"
Eu:"Haha tenanglah aku itu orangnya baik suka membantu teman seangkatkuU_U"
???:"Hmm...Nato apa kita hentikan dulu pencarian ke-3 Country itu dan urus hal ini dulu?"
Nato:"Kau benar FBI,Sebaiknya begitu hmm...Bagaimana UN?"
UN:"Baiklah kita fokuskan hal ini dulu,Nanti Aku akan memberi taukan hal ini kepada Kepala Sekolah Academy Morsive"
FBI:"Kapan kau akan memberi taunya?"
UN:"Mungkin satu bulan lg kita lihat dulu apakah jadi atau tidak"
Balik ke 5 CH bersaudara dan ke 3 temen CH nya guys^w^
Langsung skip saat pulang sekolah dan di Mansion~
Eston:"WAAAH,MANSION KALIAN BESAR SEKALI VÄGA LAHE (KEREN SEKALI)"
Pales:"🤩"
Finland:"Wow,Bahkan Lebih besar dari Mansion Papa"
EU:"Hatchiw..."
Asean:"Eu apa kau baik² saja?"
EU:"Entahlah aku merasakan ada yang membicarakanku •__•"
":v"-AseanThai:"Ok...Kalian mau yang mana kamarnya masing-Masing kamar sangat luas jd ya 1 kamar kasurnya ada 3 :)"
(Kecuali kamar ke-5 Country bersaudara)Pales:"Kalo begitu kami satu kamar saja^_^' "
Eston:"Sepertinya serem kalo tidur sendiri-sendiri:')
Finland:"I-Iya ^_^' "Ini kamar Finland,Pales,Dan Estonia
(Anggap aja kasurnya ada 3 :v)
Kamar Indo:
KAMU SEDANG MEMBACA
The 5 Siblings (Countyhuman AU)
General FictionMenceritakan tentang 5 Country bersaudara yang goodlooking salah satunya kakak tertua mereka.Banyak gadis ataupun lelaki yg mengagumi ketampanan mereka bagaimana kisah mereka? Siapa ke 5 Country tersebut? Siapa Kakak tertua mereka? Cerita ini hanya...