─頹'🌙: : Ketika libur datang...
✃– – – – – – – – – – –
Hari yang ditunggu-tunggu oleh (Name) akhirnya tiba. Hari libur sekolah mereka (sesungguhnya aku tidak tahu sekolah jujutsu ada libur atau tidak, tapi mari kita anggap ada).(Name) sudah merencanakan kegiatan mereka selama liburan kali ini, selain berlibur (Name) juga dapat menikmati waktu Family Time dengan kakak tampannya itu!
Seperti pagi ini, (Name) sudah dengan tidak sabarnya mengetuk pintu kamar kakaknya. Yuta dengan terpaksa bangun dari kasur empuknya demi meladeni dedek gemesh miliknya ini.
"(Name)? Ini masih pagi lho. Sini tidur sama Nii-chan lagi." Belum sempat (Name) menjawab tangannya sudah ditarik Yuta untuk tiduran disebelahnya, dikasur single size milik Yuta.
"Tidak!! Pagi ini kita akan jogging bersama, siangnya menonton film, malamnya kita akan bermain ke Seibu Amunesent Park!" Jelas (Name) pada Yuta yang sudah menutup mata menuju pulau mimpi.
Kesal karena rencana mereka tidak didengarkan oleh Yuta, (Name) menarik kesal hidung mancung kakaknya itu. "Nii-chan ih! Ayoo bangunnnn." Rengek (Name) masih menarik hidung Yuta.
Tidak bisa bernafas, Yuta akhirnya terbangun lagi dan menatap (Name) dalam. "Jogging sih jogging dek! Tapi ini masih jam empat pagi astaga. Masih ada dua jam untuk menikmati indahnya pulau mimpi tau." Kini gantian Yuta yang menarik pipi (Name).
Oke (Name), kamu terlalu semangat nak.
Skip Siang Harinya
Kini Yuta dan (Name) telah duduk dalam posisi 'wenak' dikasur (Name), setelah jogging tadi pagi yang berakhir dikejar anjing tetangga, kini kegiatan mereka akan menonton beberapa film sebelum menjelang sore hari.
Jam masih menunjukkan pukul 10 pagi, masih ada sekitar 6 jam untuk mereka menikmati waktu bersama sambil menonton film.
"Mo nonton apaan? Filmnya gaada yang seru nih." Tangan (Name) masih asik mengganti channel televisi dikamar ya itu. "Ngga ada kaset atau apa gitu? Tv nya gabisa disambung ke YouTube kah?" Tanya Yuta sambil melahap camilan keripik tersebut.
Memutar bola mata malas. "Loe kira ini tipi kesambung waipi? Gila kali ku tengok"- (Name) capek dengan Yuta 2k22.
"Bentar, perasaan ada deh beberapa CD film yang Nii-chan beliin buat temen gabut mu dulu." Yuta bangkit dari posisi 'wenak' nya menggeledah bawah kasur (Name) yang berisi kardus barang jarang terpakai.
"Oiya ya..." (Name) ikutan menggeledah kamarnya. Sepertinya biarkan mereka menikmati waktu bersama walaupun kamar (Name) harus berantakan.
Sekali lagi, rencana mereka tidak berakhir baik, niatnya nonton film malah berakhir nostalgia dari album foto yang ditemukan dan harus membersihkan kamar berantakan milik (Name).
Skip Sore Harinya.
Kini Yuta dan (Name) sudah berada diantrian untuk masuk kedalam Taman Bermain Seibu. (Name) sudah lompat lompat senang akhirnya bisa datang ketaman bermain ini bersama kakaknya.
"Nanti sebelum pulang harus naik bianglala!" Ujar (Name) dengan semangat. "Tentu (Name) Ojou, Nii-chan menjadi milik mu malam ini." Yuta tersenyum sambil mengusap rambut (Name) yang sedikit berantakan akibat angin yang lumayan kencang.
Setelah menikmati waktu bersama dengan menaiki wahana yang ada, kini Yuta dan (Name) tengah antri untuk naik bianglala. Ah ngomong-ngomong mereka membeli bando telinga kucing lho.
"(Name) hati hati naiknya." Peringat Yuta saat mereka sudah berada dibaris antrian paling depan. (Name) hanya mengangguk semangat. Sekalipun jatuh... Rika akan menangkap (Name) kan? Ya kan?
Kini kakak beradik Okkotsu telah berada didalam kabin bianglala. (Name) tidak sabar menunggu untuk kabin yang mereka tumpangi sampai diatas puncak. (Name) sudah mengeluarkan ponselnya.
"Nii-Chan ayo berfoto dengan ku." Ajak (Name) sambil mengangkat ponselnya tinggi-tinggi. Mengangguk kecil, Yuta ikut menatap kamera depan ponsel adiknya dengan senyum terbaik miliknya.
(Angjay nampak kawai. Plijs berikan aku kakak sprti Yuta)
Selesai berfoto mereka menghabis waktu dengan mengobrol bersama dan menunggu hingga kabin milik mereka dibawah.
Ya... setidaknya rencana (Name) tidak berakhir berantakan semua.
✃– – – – – – – – – – –.... itu akan menjadi Family Time kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nii-chan (O.Yuta x Reader)
Short StoryGimana rasanya jadi adik dari Okkotsu Yuuta? Setiap hari melihat wajah tampan nan menggemaskan milik kakakmu dengan sikap lemah lembut nya. Senyum kesal dan wajah khawatir setiap kali kamu terluka oleh kutukan. Bagaimana keseharian mu bersama seora...