Gak vote mandul hehe canda², seikhlasnya aja ...
btw!! kalok ada yang ga suka switch bab pertama bisa di lewatin ya. langsung baca pt 2 nya aja !!
Dua mahasiswa yang tengah duduk diatas kursi dengan meja didepannya sedang memperhatikan apa yang di katakan dosen di depan sana. Terlihat gelagat aneh pada mahasiswa yang tengah menunduk gelisah sedangkan teman di samping nya masih diam memperhatikan sang dosen.
"Tae..." Lirih seseorang tersebut yang tak lain adalah jeon Jungkook mahasiswa ilmu komunikasi di universitas xxxx di Jepang.
Yang di panggil hanya menoleh sejenak dan memperhatikan kedepan lagi, bukan nya apa, hanya saja dosen di depan nya ini adalah dosen killer.
"Tae tolong aku ....hah hah" keringat bercucuran dari pelipisnya menandakan dia sedang gerah atau kepanasan mungkin.
"Ada apa sialan, mengganggu saja"
"Tae tolong aku sekali ini saja " ucap nya sambil menggenggam tangan taehyung erat lalu membawa nya ke arah selangkangannya.
Taehyung mendelik tidak percaya, apa yang dipikirkan teman laknat nya ini hingga horny saat kelas mulaiTaehyung buru² menarik tangannya dan menatap tidak percaya pada jungkook "sialan jungkook apa yang kau fikirkan hah"
"Tae aku tidak tahan lagi akh " perlahan dia melepaskan Zipper dan menarik turunkan resleting miliknya, ia Elus perlahan dari luar sang penis kemudian mengeluarkan nya, jungkook menahan Geraman yang ingin lolos dari bibir seksi nya, tangan kiri membekap mulutnya sedangkan tangan kanannya menggenggam penis besarnya
Taehyung sudah benar² menahan malu nya, teman nya ini sungguh tidak waras, bagaimana bisa dia melakukan hal tidak senonoh itu di kelas untung saja mereka duduk dipojok, tapi tidak!! Di depan mereka masih ada teman² nya yang lain Jackson dan bam bam.
Taehyung yang tidak tega melihat jungkook kesulitan ia berinisiatif membantu teman nya pelepasan, taehyung terus memperhatikan sang dosen yang terus menjelaskan beberapa materi, dengan perlahan ia arahkan ke penis yang sedang di genggaman oleh jungkook, jungkook yang merasakan tangan nya di genggaman taehyung reflek menoleh padanya dan memelototkan matanya, taehyung tidak bergeming ia tetap menatap ke depan.
Disingkirkan nya tangan jungkook lalu taehyung menggenggam penis tegang itu dirasa² oleh taehyung, penis jungkook sangat panjang dan besar lalu ia mulai menggerakkan naik turun dengan perlahan agar tidak menimbulkan suara.
Jungkook menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya dengan kuat, sensasi nya terasa lebih nikmat saat taehyung yang memainkan nya, "akhh hah ah taeh-" lirih jungkook dia sudah benar² frustasi akan hal ini. Taehyung menoleh ke arah jungkook dan melihat mimik muka nya, wajahnya benar² horny dan itu sangat hot di mata taehyung,
"Sialan" geram taehyung, jungkook yang mendengar taehyung mengumpat langsung menoleh kan kepala nya ke arah sang empu lalu menurunkan pandangan nya ke bawah dan DAMN, taehyung juga menegang celana nya mengembung bisa di pastikan saat ini little Kim sedang kesesakan. Dan tanpa ba-bi-bu tangan kiri jungkook langsung membuka kancing celana taehyung dan menurunkan resleting nya, taehyung tidak memakai ikat pinggang omong²
"Apa yang kau lakukan jungkook" bisik taehyung
"Diamlah Tae, atau kita akan ketahuan"
Kala jungkook berhasil mengeluarkan penis taehyung, ia melihat ke arah penis ber urat dan tegak menantang itu kemudian jungkook bersmirk "kenapa tidak katakan pada ku jika disini juga tegang! Apa yang kau fikirkan taehyung-ie Hyung?" Smirk jungkook
Taehyung masih terus melanjutkan aktivitas nya dan jungkook mulai memainkan ibu jarinya di atas lubang kencing taehyung
"Ahh jeon Jungkook-hh"
"STT diam taehyung"
Dirasa penis jungkook semakin membesar di tangan nya kan mempercepat gerakan nya
Dan....."Baiklah untuk hari ini sampai disini, jangan lupa kumpulkan tugasnya di pertemuan kedua" ucap sang dosen
Jungkook yang mendengar itu secara reflek menjauh kan tangan taehyung dari penis nya dan memakai celana nya buru², sedangkan taehyung melakukan hal yg sama, saat dosen sudah keluar jungkook menarik tangan taehyung dengan cepat menuju mobil yg terparkir apik di depan gedung universitas.
Setelah memasuki mobil dengan cepat ia melakukan mobil nya menuju apartemen mereka, apartemen mereka tidak jauh dari universitas maka dari itu jungkook lebih memilih pergi menuntaskan hasrat nya di apartemen dari pada ketauan oleh t3man²nya.
Setelah beberapa menit kemudian mereka Sampai di apartemen yang jungkook dan taehyung tinggali. Dengan tergesa jungkook menarik taehyung menuju lift dan menekan tombol nya.
"Tae lihat aku" ucap jungkook sambil memegang kedua pundak nya, taehyung langsung melihat ke arah mata jungkook berada, jungkook langsung mencium nya, menempelkan nya cukup lama dan memberi kecupan pelan kemudian melumat dengan dalam.
Ciuman terus berlanjut sampai kemudian lift terbuka, jungkook menarik lengan taehyung untuk menuju kamarnya
Brak~
" Jungkook!! Stop saying, what do you mean huh?" Ucap taehyung kala dirinya di dorong ke arah ranjang dan ditindih tubuh besar jungkook
"Tae... We can do it in balance if we want!" Sarkas jungkook, pasalnya taehyung selalu menolak ajakan making love dari jungkook alasan karena taehyung tidak ingin menjadi pihak bawah.
Jadi dari sini kita bisa menebak bahwa jeon Jungkook dan Kim taehyung adalah..........yes, They are a couple .
"Baiklah, tapi biarkan aku yang memulai lebih dulu" smirk taehyung dan tak tinggal diam tangan taehyung meremas bokong jungkook, jungkook seraya memelototkan matanya dan mengernyitkan dahi nya
"A-ahhh taeh..."spontan kepala jungkook terjatuh ke perpotongan leher taehyung, nafas jungkook memberat.
"what's wrong baby, bukankah ini yang kau inginkan hmm?" Bisik taehyung tepat di telinga jungkook, taehyung bersmirk kala mendengar Geraman rendah dari sang raven.
"Jangan memperlambat Tae, aku tidak tahanh"
"Baik², ayo berdiri dan lepaskan baju mu"
Jungkook berdiri dan melepaskan seluruh pakaiannya hingga naked saat dirinya hendak kembali mengukung taehyung tbtb..
"Wait! Wait... lepaskan baju ku juga jungkook, aku malas berdiri" jungkook berdecak kesal mendengar penuturan taehyung barusan, seriously taehyung akan memasukinya? Lihat saja nada bicaranya barusan benar² menggambarkan ciri² bottom.
Oke skip. "naked same"
Saat ini posisi jungkook sedang menungging di hadapan taehyung yang sedang memberi fingering di lubang nya, jungkook terus mendesah dan mengerang kesakitan, antara nikmat dan sakit, antara neraka dan jahanam, ini dosa omong² mereka belum menikah ciakhhhh, padahal author nya lebih berdosa ewkwk.
"Aku akan masuk Jungkook, kau harus siap menerima peluru ku" ucap taehyung yang sedang mengarahkan penis besarnya ke lubang anal Jung kook.
"Akjh taeh-yungiehh sakith ...sialan hh"
"Ahh jungkook-hh jangan di jepit terlalu kerashh, ahhh"
Taehyung terus berusaha memasukkan penis nya ke sana, dan..
Jleb~
"Ahhmphhh sakit hah sialan taehyung" jungkook membekap mulutnya sendiri kala penis itu masuk sempurna di dalam sana.
"Ahhh fuck jeonhh hah"
Keduanya masih terdiam dan menikmati rasa masing² ......
"Gerakan Tae, akan sakit jika terus seperti inihh hah" jungkook membenamkan wajahnya pada bantal di depan nya
Ahhh geez capek dah, lanjut di page 2 aja ya muahh. 투표 잊지 마세요 1인 1표라도 큰 의미가 있어요 wkwkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Kookv 21+
FantasyKumpulan oneshoot kookv m-preg harap baca judul sebelum membaca! Topjungkook Bottaehyung