Taehyung terus berusaha untuk mencapai putih nya, hingga akhirnya"Ahhh jungkh kook, jeon Jungkook hhh" taehyung langsung terjatuh di atas jungkook yang sedang berbaring di ranjang. Pinggulnya masih menekan agar penis nya masuk sempurna.
"Aku lelah jungkook hah hah"
"Berbaring lah dan mengangkang lah, sekarang biarkan aku yang bekerja untuk mu" ucap jungkook, bersamaan dengan itu tangan nya merayap ke sela² butt taehyung dan mengelus permukaan lubang anal nya.
"Akhh jungkook sialan-h kenapa tbtb brengsek ha-ahh" taehyung reflek mencengkeram seprai yang berada di bawah jungkook.
"Aku tidak selebay itu tadi, bahkan saat penis mu masuk dan ini hanya jariku yang masuk dan kau sudah seperti wanita yang melahirkan ck " jungkook terus menggerakkan jarinya disana dan menambah 2 jari lainya
"A-ahhh jungkhh arhh sak-hithhh" taehyung mengeluarkan air mata nya dan terisak di ceruk leher jungkook, jungkook yang menyadari itu langsung menghentikan aksinya .
Tangan jungkook terulur untuk menyentuh kedua sisi dari pipi nya menghapus jejak air mata yang masih mengalir
"Hey, kau menangis hmm?"
"Itu sakit jungkook, sakit sekali hiks, tapi kenapa kau tadi tidak menangis saat penis ku di lubang mu?." Taehyung masih terisak, sejenak jungkook melupakan bahwa dia belum mengeluarkan sperma yang tertunda tadi hingga saat taehyung ingin bengkit dari tubuh jungkook, penis kedua nya bergesekan dengan sempurna Dimana membuat Geraman jungkook teredam dan mengalun sempurna di telinga taehyung.
"Itu karena penis mu kecil,tidak memuaskan ku aku akan puas jika penis ku ada di lubang mu sini Tae!" Jungkook kembali memasukkan jari nya di anak taehyung dan menggerakkan nya dengan brutal.
"Ahh jungkook-hh suddahh ahh, fuck jungkh hah langsung keint-ahh "
"Bicara apa sayang..."
"Lebih cepath Iyah disanahh ah ah ahh mphh"
Jungkook tidak akan membiarkan taehyung klimaks untuk yang kesekian kalinya, jadi jungkook melepaskan jarinya dan menatap taehyung dengan intens.
"Turun dari tubuh ku Tae, kau berat tau!"
"Jungk- kau mau berhenti?" Ayolah men jungkook juga butuh klimaks nya, penis nya sudah sangat keras tidak mungkin dia menyudahi adegan wow ini.
Brak~
Jungkook langsung membalikkan tubuh taehyung menjadi di bawah kuasa jungkook, jungkook langsung melumat bibir ranum taehyung melumat nya dengan serampangan dengan tangan nya yang terus meremas bokong taehyung.
Perlahan jungkook merendahkan pinggulnya hingga kedua benda tegang nan keras itu bersentuhan, kemudian dia menggerakkan pinggulnya di atas penis taehyung
"Mphh ahh junghhh mphht"
"Arhh taehh fuck hah"
Jungkook menghentikan semua kegiatan nya, kini tangan nya menarik kedua kaki taehyung dan mengangkang kannya, ia mengocok penis nya sebentar dan mengarahkanya pada lubang taehyung.
"J-jungkook, i---itu panjang sekali!" Ucap taehyung saat dia melihat kebawah, jungkook hanya menyunggingkan senyum nya
"Aku masuk tae-ahhh jangan menjepit nya sayanghh"
"Aghh ss-sakitthh jungkook-hh sshh aaaahh sakit sial" taehyung meremas seprai di bawahnya, demi apapun penis jungkook terasa panas di lubang nya di sepanjang penis jungkook taehyung merasakan bagaimana penis itu perlahan masuk ke dalam perut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Kookv 21+
FantasiaKumpulan oneshoot kookv m-preg harap baca judul sebelum membaca! Topjungkook Bottaehyung