note : cie kemarin nangis, huehuee galau ga bisa liat jennie sedih tapi suka liat jennie dapet peran ini :( buat sekarang slow dulu oke ini santaiHappy Reading
"Lisa! Aku jennie kumohon berhenti bermain-main! "
Seorang gadis dengan lengkap dengan masih menggunakan piyama tidur nya itu berteriak keras dan penuh amarah di depan pagar tinggi yang tertutup rapat ; ia berada di rumah gadis poni itu, perkarangan yang nampak sunyi tanpa ada siapapun seorang yang menjawab dirinya.
Gadis itu jennie menangis dengan berusaha membuka pintu pagar yang terkunci rapat, ia ingin masuk mencari lisa di dalam sana ; mencari gadis tinggi itu yang berhasil membuat nya teguh untuk belajar mencintai nya.
" please, listen to me lisa i'm really sorry. "
Tubuh itu luruh dan terduduk di tanah dengan terus menangis ; tangan nya memukul pagar itu dengan sisa tenaga yang ia miliki, ia hanya ingin bertemu lisa untuk menjelaskan semuanya dan ingin benar-benar memulai nya dengan sepenuh hati.
Setelah jennie membaca surat itu ia mencari kedua orang tuanya untuk meminta penjelasan namun mereka hanya diam dengan gelengan kepala tidak menjawab banyak pertanyaan dari putri semata wayang nya ; jennie dengan keadaan yang baru saja bangun dari tidurnya berlari ke luar rumah untuk menaiki mobil nya dan pergi ke rumah gadis manoban itu.
Ia tidak mengira jika lisa mengetahui apa yang ia lakukan ; dirinya sudah mengakhiri hubungan dengan kim taehyung dan berusaha mencintai lisa sepenuh hati.
"AHK! you are stupid jennie kim! ". Jennie memukul kepala nya dengan mengeluarkan umpatan untuk dirinya sendiri.
bersamaan dengan kesedihan yang memeluk jennie sekarang, hujan turun dan semakin lama semakin membasahi tubuh gadis itu tapi tidak membuat beranjak dari posisi nya sekarang ; dengan penyesalan yang selalu datang pada akhir apa yang akan jennie hadapi kedepan nya tanpa sosok gadis poni yang selalu membimbing nya dan mengajari nya banyak hal yang belum ia ketahui di dunia ini.
"kau.. Menyia-nyiakan dirinya.. "
"Jennie."
Gadis itu tidak bergerak saat sepupunya memanggilnya, Kim jisoo menatap tubuh yang nampak lemah dan lesu itu ; sudah dua jam jisoo melihat jennie terduduk di pinggir kolam renang dan menatap air yang nampak tenang tidak ada pergerakan sama sekali.
Jisoo mengetahui kabar ini dari sang paman dan ia terkejut mengetahui jika jennie belum berpisah dari taehyung saat di jodohkan oleh lisa dan ia bisa merasakan penyesalan jennie sekarang.
Flashback on.
Jisoo tersenyum saat melihat jennie tertawa bersama lisa di pinggir kolam renang, sepupunya itu nampak bahagia berada di samping lisa dan niat awalnya untuk membuat jennie kembali bersama taehyung ia batalkan.
"Yak! Lalisa itu menggelikan! "
Teriak jennie di iringi tawa dari nya, Lisa menjaili gadis kim itu dengan menggelitik pinggang nya dan membuat wajah menggemaskan ala lalisa manoban ; Jennie begitu menikmati waktu bersama lisa walaupun mereka berdua dekat karena perjodohan dari orang tua masing-masing.