note : makin mellow :(Happy Reading
seminggu berjalan semua benar-benar tidak ada perubahan dengan jennie yang masih dengan kesedihan nya dan dengan lisa yang masih dengan kepergian ; ia pergi begitu jauh dari jennie dan berharap benar-benar bisa melupakan apa yang terjadi saat ini.
Lisa pergi dengan ribuan kata cinta untuk jennie dan kata ke ikhlas untuk kebahagiaan jennie, tidak di pungkiri lisa begitu merindukan gadis kim itu.
"Lisa! apa sudah melihat apa yang terjadi di korea sekarang? "
Seorang gadis dengan nafas yang terputus-putus karena kelelahan berlari sedikit jauh untuk menghampiri lisa yang berdiri di depan sebuah foto besar di dinding, ia tidak memberi gerakan respon banyak dan hanya mengangguk ; ia tersenyum menatap foto berukuran besar yang sengaja ia letakan di dinding ini.
"ya, aku tahu apa yang terjadi dan berita itu muncul. "
"apa diri mu tidak ada niatan untuk berbicara dengan jennie sekali lagi? "
Lisa tertawa pelan dan menggeleng kan kepalanya, Ia mengubah posisi tubuh nya menjadi berhadapan dengan orang tersebut dan berbicara dengan kejujuran yang ia punya. "Aku hanya tidak ingin kembali masuk dalam rasa sakit itu, namun aku masih berharap bisa kembali. "
"aku juga tahu ketika dia menangis di depan rumah ku. "
Lisa berjalan ke arah kursi dan menduduki dirinya di sana, tangan nya mengambil ponsel milik nya yang sengaja ia matikan ; mengusap benda tersebut dengan senyum kecil di wajahnya, ia membuang nafas panjang saat mengingat kejadian jennie bersama taehyung di depan matanya.
"mereka berdua telah selesai, dan jennie begitu menyesal dia berharap bisa menemui mu. "
Orang itu yang adalah sahabat lisa bernama park chaeyoung atau rose lebih singkat nya ; ia yang selalu berada di dekat lisa menemani saat keadaan terbawah nya dan begitu mengerti apa yang lisa rasakan sekarang.
Rose ikut bersama lisa meninggalkan Korea dan tinggal di kota New York ; lisa menutup penerbangan nya dan benar benar tidak ada yang tau sekalipun itu kedua orang tua jennie.
Lisa menyalakan ponsel nya dan terlihat banyak notifikasi dari gadis kim itu, ratusan panggil an dan ribuan pesan dari gadis itu ; lisa berani menyalakan ponselnya saat tahu jika rose berbicara nomer jennie tidak aktif dua hari ke belakang ini.
Lisa membuka pesan itu, membaca setiap pesan masuk dari jennie ; sedikit tersenyum melihat jennie mengirim foto selfi nya saat keadaan sebelum tidur, hingga beberapa pesan yang berisi permintaan maaf dari nya dan penyesalan dari nya.
Jennie terduduk di kursi taman, ia memandang sungai Han yang nampak damai dengan burung burung kecil berterbangan di sana ; Jennie pergi ke sana untuk menghindari dari kesedihan nya yang semakin dalam, ia tidak mengaktifkan ponsel dua hari lalu karena merasa putus asa saat tidak ada perubahan dari Lisa.
Jennie mencari lisa di sebuah bandara dan meminta data penerbangan saat di hari lisa pergi namun tidak ada nama lisa saat penerbangan ke bangkok thailand ; jennie tau jika lisa tidak benar-benar pergi ke Bangkok.