○
Pagi hari yang sedikit mendung, asahy sudah berada didalam gedung sekolah untuk memasuki ruang kelasnya. Sudah beberapa hari ia berada di sekolah barunya, tapi masih sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan."Haah kepagian gak ya datengnya"
Asahy yang berbicara sendiri menuju kelas nya, ia mulai merasa kedinginan karena aura yang tidak enak. "Kebiasaan banget, awas kalian pada ngikutin ke kelas."
"ASAHY"
"AAA DEMI BUKAN SAYA PELAKUNYA....ehh"
"Lah masih pagi udah kagetan ae nih, gw liat-liat lu ngobrol sendiri ngomong sama apaan? Setan kah? Jurig? Atau jin? Haduuh disini mah aman" Ucap Dozeobi dengan nada yang sangat santai, sedangkan asahy hanya tersenyum ketir karena ada yang memantau mereka.
Mereka berdua lanjut berjalan dilorong bersama menuju kelas, sesampainya dikelas asahy hanya melamun. Sampai pada akhirnya dia tersadar dari lamunan nya karena ada seseorang yang memanggilnya. "Sahy sahy, oiii wibu seehh ngelamun aja nih" ucap Yevan sambil memastikan Asahy tidak mengabaikannya.
"Ada apa?"
"Ohh gak sih, cumanz kenalin gw Yevan...cilok mau? Ini gw hasil ngutang dari kaks rendra hehe, makan deh enak tau"
"Oh wakarimasen, asahy. Gak kok gak begitu suka"
"Eh ENAK LOH, CILOK BUATAN KAKS RENDRA YANG ENAK INI DITOLAK WAAHH KEREN BANGET"
"Hmm i-iya haha... Rendra tuh siapa?" Asahy terlihat sangat bingung dengan mencoba mencerna apa yang dibicarakan yevan, sampai ia mendapatkan bisikan yang gak enak. "Ooh Kak Rendra dia mah anak kelas 12 yang jualan cilok disini, bisa ngutang kok" Yevan menjelaskannya sambil makan cilok terakhir.
.
.
.
Setelah pelajaran usai, asahy mencoba berbicara dengan yevan tapi...
"Van kantin yok, ehh sahy ikutz kita hayyuk" Axelle yang datang entah dari mana, sedikit membuat asahy jantungan. Walaupun begitu dia merasa sedikit aneh dengan Axelle, seperti bukan manusia."Gw boleh ikut nih? Ril no kecot nih"
"Ingyah ngabs hayyuk kantin"
Mereka bertiga keluar kelas untuk menuju kantin, Asahy dan Axelle ditinggal berdua karena Yevan mau ketoilet dulu katanya. Dan Asahy tentu aja ngerasa sedikit terganggu karena ia tidak terbiasa dengan hantu yang seperti Axelle.
"Zel, lu gak Bisa nyebrang kah?" tanya Asahy memberanikan diri. "Lah? Lu...LU TAU DARIMANA?! Bentar deh berar-" jawab Axelle yang sangat kaget dengan pertanyaan Asahy dan ucapan nya terpotong...
"Wey zel mau cilok gak!?" iya betul sekali Rendra yang manggil, Axelle langsung menghampiri Rendra dan meninggalkan Asahy dibelakang sendirian. Dengan terpaksa Asahy ngikutin Axelle
"Nih nih buat lu, lu mah selalu bayar seneng gw gak kek you know lah yang laen mah utang pada gede" Rendra sambil menyerahkan cilok buatannya pada Axelle, tetapi berhenti sesaat melihat wajah bening Asahy
"Eh ada Asahy toh disini, haloo" sapanya pada Asahy dengan senyum.
"Halo juga" Asahy jadi kikuk untuk berbicara jika berhadapan dengan Rendra ntah apa yang terjadi
"Cilok mau gak sahy?"
"Gak suka haha..." Asahy menolak sedikit tidak enak.
"Ohh gitu gapapa deh kalo gamau mah, gw catet Asahy gak suka cilok." ucap Rendra sambil menuliskan sesuatu di bukunya.
Tetiba saja ada orang yang merangkul Asahy dari belakang. "Waaahh pada ketemuan dikantin ternyata, eiihh Rendra lu gak boong emang canci memang. Tapi Sahy jangan mau sama Rendra ya" ucap Hyugo nyerocos seperti kereta api
"Soalnya Rendra kadang suka kayak- urhmphhg" ucapan Hyugo terpotong karna mulus nya yang dibekap oleh Rendra.
"Hyu, ini emang kek agak gini?" tanya Asahy yang masih bingung sama keadaan.
"Yaaah begitu lah" jawab Axelle santuy.
"Sahy, mau makan bareng gak?" ucap Rendra dengan gaya seperti akan pasti diterima.
"Gak, mo balik ke kelas aja"
"YAHAHAHAAH KASIAN DITOLAK JIAH" ucap Hyugo memulai ejekan
"KASIAN BANGET LU BANG LANGSUNG KETOLAK JANGAN BAWA ATI BANG" lanjut Axelle
"APA?!!?? DITOLAK KEPEDEAN SIH NI TUKANG CILOK" Yevan yang tetiba datengblangsung ikut mengejek Rendra
Asahy hanya menatap heran saja dan mulai merasa kalo dia sudah memiliki teman. "Maaf banget, kapan-kapan aja klo mau dan inget" ucap Sahy dengan nada sopan
"Yaaahh kok gitu sih, gapapa kali santuy aja bree ayok sini ama Hyugo bakal gw traktir yee" dan yang lainnya yang merasa seperti ditawari mulai bersemangat
"Bener nih bang, makasih banyak loh tertua emang harus sering-sering gini ngehehehe" ucap Kaizen yang ternyata daritadi sudah berada disamping mereka semua.
"Kagak ada kagak ada, gak jadi bayarin" Hyugo yang gak jadi nampilin dompet keren dan berisinya.
"YAAAAH" sorakan mengharu biru karena gak jadi ditraktir.
"Ada apa nich kawand!?" Rooju yang dateng-dateng gak permisi dulu bersamaan dengan Junan."Gak jadi ditraktir, padahal traktiran itu sangat amat wajib dilaksanakan hukumnya" Jinan dengan sedikit adegan di drama-drama.
Hyugo yang ngeliat gelagat teman sekelasnya memiliki keinginan untuk memukulnya pake sendal wadiwor punya Rendra. "Traktir mulu, kaya makanya" jelas Hyugo
"Haaah yaudahlah, watashi aja yang bayarin...demo, jangan teriak atau watashi akan korosu omae sekalian." tawar Asahy pada teman-teman yang baru ia temui sambil mengeluarkan dompet nya.
"Uuuuyyh Sahy memang su... Su... Apa sih itu bahasa Jepang nya!?" tanya Yevan kepada yang lain
"Sudirman?" tebak Jinan
"KOK SUDIRMAN, SUGOI ANJIR" Axelle yang mulai kesel sama temen temen nya jadi gregetan sendiri dan berakhir ngegas lah Dia....
"Nahh iya itu sudirman" lanjut Yevan dengan setuju.
"SUGOI YEVAN"Yevan merasa kalau dia yang paling salah karena langsung diteriaki semuanya dan beginilah yang ia katakan..."Iya deh kalian emang Si Paling Bener."
Setelah itu mereka memesan makanan dan tentunya ditraktir oleh anak baru yang sangat baik hati mau mengeluarkan hartanya untuk sekumpulan orang yang suka ditraktir.
hallo semuaaaa kembali lagi dengan El'sure :) oke Mari ber baksu baksu 👏👏👏👏👏👏 biar Ada backsound nya
oke sebelum nya makasih buat kalian yang nunggu update kami,jujur waktu itu seneng banget karna menang rank tapi turun lagi tapi gapapa ya namanya juga bikin cerita PASTI ada naik turun nya..... juga makasih buat kalian yang udah mau Baca Kegabutan anak anak El'sure inj
semoga El'sure bisa jadi parody yg membaanggakan agensi sekian dari gue gitu aja tungguin updatean kita lagi and janlupa share+vote+coment
makasijgratis foto untuk memperbaiki mood kalian malem ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegabutan Seonggok El'sure
Aléatoire12 manusia ganteng yang disatukan di sekolah bernama .... Dengan segala keajaiban tingkah nya, yang bikin orang normal prustasot, depresot, dan ter kentut kentut..penasaran gimana tingkah mereka? Stay tuneee😎😎😎😘😘💜💜 Warning!!! BXB - Mohon dima...