Bab. 1

22 0 0
                                    


“Ah, aku tertangkap.”

Pada malam yang sangat indah dengan bulan purnama.

Mata merah itu menyipit.

Siluet yang terungkap di bawah sinar bulan berwarna hitam dan tertutup seolah-olah telah meleleh ke dalam kegelapan. Namun demikian, kehadirannya lebih jelas dan intens dari apa pun.

Itu membuat saya terengah-engah.

Saya gemetar dan akhirnya menjatuhkan segelas air. Tapi gelas air itu jatuh ke tangan dalam sarung tangan kulit hitam sebelum pecah di tanah.

“Kamu akan membangunkan orang. Sofi…?”

Sudut bibirnya naik dengan lembut. Bahkan di malam yang dalam, mata merahnya bersinar sangat terang, seperti kembang api. Namun tak lama kemudian tatapannya jatuh.

"Tidak apa-apa. Tenggorokanku terasa terbakar.”

Dia membawa gelas dengan bibirnya dan meminum air yang kupegang.

Suara dia menelan air bergema.

Tiba-tiba, gelas itu benar-benar kosong, dan hanya beberapa tetes air di cangkir yang berkilauan di bawah sinar bulan.

Sangat perlahan, dia meletakkan gelas kosong di pagar teras, sementara aku berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa.

Lalu menarik perhatianku…

Aku menutup mulutku dengan tanganku dan menatap pinggangnya.

Seolah-olah dia telah dipotong oleh sesuatu, darah merah mengalir di atas kemeja putihnya yang robek. Dia terluka.

Menyadari tatapanku, dia mengenakan jubah hitamnya untuk menyembunyikan lukanya.

Keringat dingin di dahi putihnya berkilau samar di bawah cahaya bintang.

Tatapannya yang lambat menyentuhku, yang telah memutih. 

“Baiklah, dokter…!”

Ketika saya sadar terlambat dan mencoba lari mencari dokter, sebuah kekuatan yang kuat mencengkeram pergelangan tangan saya. Itu terjadi dalam sekejap. Tubuhku diseret oleh kekuatan yang tak tertahankan, dan aku menggigit bibirku.

Aroma tubuh yang familiar dan aroma darah bercampur menyapu ujung hidungku. Rambut hitam yang tertiup angin menggelitik pipiku.

Jantungku berdegup kencang seolah membangunkan dunia.

Mungkin karena kaget, takut, atau emosi lainnya, kepalaku pusing.

Perlahan, dia berbicara.

"Lupakan apa yang kamu lihat malam ini, Sophie."

Suara rendah bercampur dengan napas dibawa oleh angin. Perlahan-lahan, kekuatan tangannya yang menahanku terlepas.

Dan

Bahkan sebelum aku bisa memeluknya, dia menghilang seperti asap.

Saya bergegas ke pagar teras dan melihat ke bawah, tetapi yang bisa saya lihat hanyalah cahaya bulan yang gelap.

Namun, bekas tetesan darah dan gelas kosong di pagar membuktikan bahwa apa yang baru saja terjadi bukanlah mimpi.

Saya jatuh karena kaki saya lemah.

Sejak Kapan Anda Penjahat?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang