Bab. 3

5 0 0
                                    


Setelah Jenny menangis dan melarikan diri, Sophia pergi mencari ibu tirinya, Countess.

Rumah besar itu memiliki beberapa bangunan untuk Countess.

Taman terawat, pohon eksotis, bangunan berornamen, atap mengkilat, ornamen emas.

"Untuk memberi putrinya sebuah loteng tambahan di tempat yang begitu luas."

Sophia melihat sekeliling mansion seolah-olah dia tidak senang. Dia, yang belum terbiasa dengan geografi mansion, memasuki gedung besar di tengah.

Ketika Sophia mengayunkan pintu gedung utama terbuka lebar, dia menarik perhatian orang-orang di lobi.

Sebuah reaksi seolah-olah boneka pierrot telah melompat keluar dari kotak kejutan.

Namun, kejutan di mata mereka segera menghilang dan ada gangguan.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Seorang pelayan mengerutkan kening padanya seperti cacing.

Tapi Sophia tidak keberatan dengan sikap dinginnya dan bertanya.

“Ibu, kamu dimana?”

"Ibu? Ibumu sudah meninggal, bukan?”

Ada cahaya penghinaan yang jelas di mata para pelayan. Tetapi bahkan ini adalah perkembangan yang umum sehingga Sophia tidak terkesan.

"Bukan ibuku yang sudah meninggal, tapi Countess saat ini."

"Hai…"

“Sofia!”

Kemudian suara tajam terdengar dari belakang.

Pada saat yang sama, para pelayan, yang berdiri dengan momentum yang sama, berbaris di dinding dan menundukkan kepala mereka.

Itu saja memberi saya rasa siapa orang baru itu.

'Kemunculan Lucifer di rumah Setan…'

Mengingat kalimat terkenal dari drama tertentu, Sophia melihat ke belakang. Gaun cantik dengan rambut merah mawar dan warna kuning keemasan. Dia adalah seorang wanita cantik berusia awal hingga pertengahan tiga puluhan.

'Itu Countess Rubisella Frauss.'

Ibu tiri yang Jenny bicarakan.

Dan menurut buku harian itu, dialah yang menendang Sophia ke loteng.

Jika dia tidak mengangkat alisnya dan menatap Sophia, dia akan mengagumi kecantikannya yang luar biasa.

Sementara Sophia mengagumi Countess yang belum pernah dia lihat sebelumnya, Jenny ada di belakangnya.

'Apakah kamu memberitahunya?'

Tatapan yang agak tidak emosional di pipi penuh ketidakpuasan.

'Aku tidak suka mengadu, tapi berkatmu, itu menyelamatkanku dari banyak masalah.'

Dia menemukan Countess tanpa harus melewati rumah besar ini.

Sementara Sophia tenggelam dalam pikirannya, Countess membuka bibir merahnya.

Sejak Kapan Anda Penjahat?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang