‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️ YANG DI BAWAH UMUR TOLONG TIDAK MEMBUKA PART INI.
.
.
.
.📷k_taev
Jungkook melotot horor saat melihat postingan story Instagram Taehyung, kekasih nya.
"Yak! Apa-apaan dia" ucap Jungkook yang sedikit teriak dan terlihat kesal.
"Kim Taehyung bangsat, awas aja aku akan bales dendam" lanjutnya
Jungkook pun membuka aplikasi galeri mencari foto dirinya yang menurut dia sedikit hmm..lalu bersemirk saat melihat foto dirinya yang terlihat bagian dada nya dan terlihat paha mulus nya. Ia pun emang niat nya mau bales dendam terhadap Taehyung langsung saja memposting foto dirinya di story Instagram.
📷J_bunny
Taehyung yang sedang berada di kamar agensi dengan meminum teh yang tadi ia beli refleks menyemburkan minuman itu dengan wajah yang penuh tidak percaya saat melihat story Instagram Jungkook."What the fuck" gumam nya sambil melihat foto Jungkook yang sangat seksi.
Sumpah demi apapun ia tidak suka aset nya di umbar-umbar begitu well tubuh Jungkook itu mutlak miliknya.
Tidak menyangka kekasih nya memposting foto dengan aset nya yang terlihat jelas. Menurut nya.
Melihat ke arah bawah dimana celana di bagian tengah mengembung dengan sekejap. Cuman gara-gara melihat postingan Jungkook. Emang Jungkook ajaib sekali.
Mengusap wajah nya kasar, dengan segera ia memakai jaket, masker dan topi lalu mengambil kunci mobil yang tergeletak di meja kamarnya.
Berlari dengan tergesah membuat para staff yang berada di sana menatap nya heran terhadap salah satu idol nya.
Setelah beberapa menit kemudian, Taehyung sampai di arpatemen nya ia dan Jungkook. Yap mereka membeli arpatemen untuk tinggal bersama jika tidak ada jadwal kerjaan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS GRAM
Cerita PendekAda yang hanya berstatus, tapi tak saling cinta. Ada yang sudah saling cinta, tapi tak bisa bersama