My Love Blossomed During the Student Orientation Time

1.5K 117 8
                                    

start

Jungkook berlari ke tengah lapangan basket, menjadikan dirinya sendiri sebagai bahan tontonan beberapa kakak kelasnya yang masih melaksanakan jam olahraga.

"Noona cantik, jadi pacarku ya!" Teriaknya.

Mingyu menepuk dahi, setelah melihat sahabat bodohnya itu kembali berulah.

Hei! Seingat Mingyu bocah Jeon itu sudah melakukan belasan kali percobaan, menyatakan perasaan pada kakak kelasnya dan selalu berakhir dengan penolakan.

"Bocah Jeon itu tidak menyerah juga ya? Kurasa kau harus memberinya kesempatan, karena kulihat dia benar-benar menyukaimu, Tae."

Taehyung melihat ke tengah lapangan sana, dimana Jungkook tengah menatapnya jugaㅡnamja itu menunggu jawaban dari noona cantiknya.

"Kesempatan gundulmu itu, kau lupa apa kalau aku berpacaran dengan Min Yoongi?"

'ㅡwalaupun hanya pura-pura. Lagipula aku ingin melihat seberapa besar Jungkook mencintaiku.'

Taehyung pergi dari sana, tidak peduli jika jam pelajaran olahraga masih berlangsung. Meninggalkan Jungkook yang langsung mendapat sorakan dari berbagai penjuru.

Mingyu dan Eunwoo menghampiri sobatnya yang menatap kecewa kepergian Taehyung.

"Seharusnya kau belajar dari pengalaman, pabboya. Mempermalukan diri sendiri seperti ini? Aish, kurasa jika eomma Jeon tau putranya sangat bodoh dalam hal cinta dia pasti akan langsung mencarikan mu pasangan."

Eunwoo menatap jengah kearah Mingyu, "Yak, kau pikir dijodohkan itu enak apa?" lalu pemuda Cha itu merangkul bahu sahabatnya, "Sudah Kook, jangan pikirkan apa yang terjadi hari ini. Jika hari ini gagal, bukankah kau bisa mencobanya lagi besok?"

Jungkook membalas rangkulan itu, "Kau benar, Woo. Aku akan mencobanya lagi besok!"

Eunwoo tersenyum sedangkan Mingyu tidak habis pikir dengan isi kepala kedua rekannya itu.

"Aish, sebenarnya apa saja yang ada di otak kalian?"

•••

Jeon Jungkook itu memang namja polos, dia tidak memiliki pengalaman kencan dengan seorang gadis sebelum iniㅡsama sekali, selama masa hidupnya yang sudah berjalan hampir 17 tahun. Sampai akhirnya dia masuk SHS, lalu bertemu dengan seseorang yang berhasil membuat si Jeon ini tergila-gila.

Jungkook memang menyukai Kim Taehyung sejak awal masa orientasi siswa. Si kakak kelas yang membantunya mengerjakan penugasan dari panitia MOS.

Kalau kata Eunwoo, sahabatnya itu sudah terkena gejala jatuh cinta pada pandangan pertama.

Singkat cerita, jadi dulu saat Jungkook mengikuti MOS yang diwajibkan untuk seluruh siswa dan siswi baru, ia mendapat sebuah tugas yang cukup merepotkan.

Para siswa-siswi baru itu diberi tugas untuk mencari nama-nama yang telah disiapkan oleh panitia lalu mengajak mereka untuk berfoto. Dan sialnya Jungkook mendapatkan nama 'Min Yoongi'.

Kalau kata beberapa sunbae yang ia kenal, Min Yoongi itu orang yang cukup susah untuk diajak bicara. Jadi ya sudah dapat dipastikan bahwa Jungkook tidak akan bisa mengumpulkan penugasan kali ini dan dia harus mengerjakan tugas tambahan karena tidak berhasil menyelesaikan misinya.

Tapi sebelum menyerah, salah satu sunbaenya memberi saran untuk meminta tolong pada seseorang.

"Kook, kurasa aku tau cara agar kau bisa berfoto bersama Yoongi." Ujar Seokjin membuat Jungkook yang sudah terlihat pasrah itu menjadi bersemangat kembali.

kooktae gs ; oneshoot 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang