ᴘᴏʀᴄʜᴀʏ ᴋɪᴛᴛɪsᴀᴡᴀsᴅ

737 81 3
                                    

Pagi ini matahari menyapa dengan bahagia, aku turun ke lantai bawah untuk menacri Hia karena saat bangun Hia tidak ada di sampingku.

Semalam Hia tidur denganku dengan alasan sangat rindu padahal kami selalu bertemu uh aneh kan.

'' Hia, Hia, Hia dimana?" aku berteriak memanggil Hia, Hia tidak mungkin pergi bekerja dijam segini kan? Hia juga tidak memiliki kelas hari ini.

Aku berjalan ke arah meja kecil dekat sofa, disana ada satu piring nasi goreng yang hampir dingin. Oh ada kertas dibawahnya.

Kertas itu mengatakan Hia pergi bekerja ke tempat yang jauh bersama temannya, Hia bilang akan sering menelfon dan mengirim surat untukku.

Aku...

Aku sendirian lagi sekarang, paman tidak tau pergi kemana. Hia pergi bekerja ke tempat jauh yang aku tidak tau lokasinya tapi tak apa. Itu semua Hia lakukan untukku kan?

"porchay kau harus bersyukur Hia selalu menyayangimu sampai Hia harus ketempat jauh untuk membuat kau bahagia jadi mulai sekarang kau juga harus berusaha di sekolah" aku bermonolog, tersenyum lalu memakan nasi goreng yang Hia masak.

"kenapa manis?, Hia tidak salah memasukkan garam bukan gula ke nasi gorengnya kan?" aku menggeleng tapi tetap memasukkan nasi manis itu kedalam mulut, tidak baik kalau membuang-buang makanan itu kata mama.

Aku sudah Selesai mandi dan bersiap berangkat sekolah pukul tujuh jadi aku masih bisa bersantai sebentar.

Aku duduk dimeja belajar, meraih ponsel dan membuka laman youtube untuk mencari penyanyi yang aku suka. Aku ingin mendengarkan lagunya pagi ini.

Namanya p' wik penyanyi yang suka sekali aku dengar suaranya. Perawakan tinggi, rambut hitam agak panjang,suara lembut, dan gitar dipangkuannya benar-benar sesuatu yang menarik untuk dilihat.

Aku penggemarnya, ohh bahkan didepanku sekarang banyak fotonya. Hehe meja belajarku penuh akan merch dan foto p'wik.

...

Yuppp lanjut besok yaaaaaaaa byebye

STAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang