Prolog

72 15 0
                                    

[ 02 Februari 2079 || 19.54 ]

Terlihat ada sebuah gang kecil. disana nampak ada seorang pria berambut hitam, berewokan, memakai  jaket kulit dan celana panjang sedang berjalan keluar dari gang itu.

dukk duk duk..... *Suara langkah kaki Pria itu.

Huuuffft.... haaahh.... dunia ini sangat tidak adil... *ucap pria itu

-------------------------------------------------------------------------------------

Setelah tiba di pinggir jembatan depan gang tersebut aku langsung bersandar pada pegangan jembatan itu sambil memasang rokokku dan menatap indahnya bintang pada malam hari sambil merenung.

Namaku adalah Alsace Preacher, ya benar aku adalah orang spesial yang menyelesaikan sebuah game mematikan yang keluar tahun 2054 lalu...

dimana saat aku berhasil menyelesaikan game tersebut dan membuat beberapa player yang tersisa di dalam game itu kembali ke dunia nyata, aku adalah bintang di antara segala bintang, karena menjadi orang terkuat dalam game sekaligus penyelamat mereka. Namun lihatlah sekarang...

Aku hanyalah seorang pengangguran biasa yang kehabisan uang... semenjak aku terkirim ke dalam game tersebut, orang tuaku bunuh diri, aku tidak punya adik maupun kakak, aku hanya seorang pria biasa yang berusaha tetap hidup hingga saat ini.

Seandainya aku bisa kembali ke game itu, dimana aku memiliki segalanya, lagipula kenapa game itu harus berakhir, seharusnya aku tetap tinggal di dalam sana...

Akhirnya aku harus kembali ke kenyataan yang pahit ini, dan setiap tahun aku harus pindah pekerjaan karena selalu di pecat karena aku sudah umur seperti ini...

sial seandainya bisa kembali ke masa mudaku... 

*Menghisap rokok yang dalam sambil memejamkan mata. 

tiba tiba aku mendengar suara langkah kaki kecil mendekat kearahku sambil mendengar suara bisikan.

"haloo... haloo..." *Suara wanita di samping ku dengan sangat pelan.

Muncul wanita pendek, rambut hitam panjang di ikat, serta memakai baju hitam, dan ada choker hitam pada lehernya.

To Be Continoue*

========================================================

1. Alsace Preacher: 

 Alsace Preacher: 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



2. Mysterious Woman:

 Mysterious Woman:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
To Strong Make me BoredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang