Di sebuah tempat dimana hazzard dan kent berdiri, mereka berdua menatap kebelakang, ke arah Celestial Fortress...
Lalu disana hazzard dan Kent melihat, sebuah kepalan tangan yang begitu besar muncul dari lubang hitam yang berada tepat di atas celestial fortress....
=============================================
"Kent... Hahhh hahhh... Gendong aku.... Gendong aku kesana... Huhhhh huhh..." Ucap hazzard dengan nada kelelahan...
"Kenapa pandanganku mulai buram" ucap hazzard dalam hati sambil menatap tangannya...
Ken pun langsung menggendong hazzard, dan berkata padanya...
"Jangan memaksakan dirimu dulu hazzard, kita akan melakukan tugas yang White berikan... Jadi sekarang fokus dalam penyembuhanmu... Kau adalah Hazzard, Guardian terkuat dari para Celestia... Aku tau kau pasti bisa..."
Pandangan hazzard mulai redup...
Hazzard pun tertidur dalam pundak Kent yang saat ini sedang menggendongnya...
=========================================
Saat ini Meychen, Bet, Vello sedang berdiri di atas benteng sambil menatap ke arah tangan raksasa yang sedang mengarah ke arah Celestial Fortress...
Disana para warga juga menatapnya, ada beberapa warga yang terlihat memeluk anaknya, ada yang terlihat sedang berdoa...
Ada yang panik, dan terlihat ada yang pasrah...
"Mari kita percayakan Seluruhnya ke tangan para Celestia yang selama ini sudah menjaga kita !! Jadi jangan panik !!!" Teriak salah satu warga.
Terlihat juga banyak warga yang memegang kayu, pedang, pisau dapur, bahkan sekop...
"Kami juga akan membantu" teriak warga yang ada disana...
Lalu kepalan tangan itu semakin dekat
Meychen yang saat ini sedang mengerahkan seluruh tenaganya untung memberikan barrier ke seluruh celestial fortress...
"Tak akan ku biarkan kau menyentuh rakyat rakyatkuu ..."
Teriak Meychen."Bruuukkkk..."
Bunyi hentakan tangan mengenai perisai sangkar burung Milik Mey Chen..."Uagh....--" Meychen Terlihat memuntahkan darah.
"mey !!" Teriak Vello.
Setelah hentakan pertama, tangan ozzai kembali balik ke atas dan sudah bersedia untuk melancarkan serangan kedua..
"Uaghh... Kuat sekali... Aku tidak yakin bisa menahan serangan ke dua..." Sambung Meychen dengan posisi luka parah...
"Jay brengsek dimana dia di saat seperti ini.." ucap vello dengan kesal
Lalu kekuatan Meychen terlihat melemah, meychen pun jatuh dari sangkar burungnya... Dia tergeletak di atas pintu gerbang.
Bet terlihat langsung meggendongnya sambil berkata..
"Kerja Bagus Mey..."Seketika setelah perkataan itu, sangkar burung milik meychen Hancur...
"Jaaaay dimanaaaa kauu !!" Teriak bet dengan sangat lantang.
Warga sekitar pun terlihat mulai gugup.
Saat serangan berikut terlihat akan datang, muncul lah monster monster berterbangan dari arah lubang hitam itu...
Tiba tiba dari atas Castle Celestial Fortress terlihat menyala api merah yang sangat besar...
Jay yang selama ini terlihat seperti raja berwibawa, sekarang muncul di atas castle dengan gaya berbeda...
Kali ini Jay terlihat dengan memakai Jacket merah Casual, serta memakai kacamata Merah...
KAMU SEDANG MEMBACA
To Strong Make me Bored
FantasyPada Tahun 2054 Seorang Pria bernama "Alsace Preacher" pernah memainkan sebuah game bernama Fake Heaven, yang dimana permainan itu mengharuskan player masuk kedalam game tersebut. Seiring berjalannya waktu, sekitar 10 tahun Alsace berhasil menyeles...