jesse traveling ke oya(2)

375 33 5
                                    

"Ahahaha jamuo?"

"Anu gue suka roti isi makanya dipanggil jamuo"

"Oh gitu...tadi yang nagkis tendangan gue siape?"

"Dia dari fraksi paling brutal yasukiyo...namanya nishikawa yasushi...nah ntu disampingnya orang yang rambutnya dirol keatas itu bestodnya namanya kiyoshi"

"Oh yasushi kiyoshi jadi yasukiyo yah...bentar tadi lo bilang fraksi paling brutal!?...tapi tadi si yasushi keliatan bijak banget...kalo emang brutal mungkin dia udah nantang gue...ape jan jangan dia takut ya ama gue hehe"

"Mereka perpaduan orang yang setengah waras...gelud ngga pandang bulu...mo dia kuat mo dia lemah...mereka bakal tetep ngelawan walaupun kadang cuma demi kepuasan...bahkan gue yang udah bonyok digebukin ama jongos mereka, hampir dipukul pake gagang besi...untung ada tsukasasan"

"Pertanyaan gue kenape tadi si yasushi itu keliatan tenang banget"

"Ntahlah sikap yasushi berubah sejak fujiosan pindah kesini"

"Pujio!?"

"F bang Fujiosan!"

"Fujio tuh yang mana?"

"Ntuh yang pake kemeja motifnya item putih"

"Yang nyengir tolol itu"

"Iya...awalnya fraksi itu dipimpin sama tsukasa san tapi sejak fujiosan pindah kesini...fraksi itu jadi beralih kepemimpinan"

"Ko bisa segampang itu si tsukasa nyerahin kepemimpinanya"

"Fujiosan ama tsukasasan itu bestod satu komplek...dan emang dari dulu juga mereka selalu gelud bareng...dan kenyataanya fujiosan lebih kuat dari tsukasasan makanya fraksi tsukasa sekarang dipimpin sama fujiosan"

"Oh gitu...oi jamuo!...ntu fraksi yang bajunya ala alahiphop tuh fraksi apa?"

"Oh itu fraksi chunchun...dipimpin oleh nakagoshi dari kelas 2 dan nakaoka dari kelas 1...tapi fraksi chunchun kini gabung ama fraksi fujio"

"Ko bisa!?"

"Nakagoshi dah nganggep fujiosan itu udah kaya suhu dia...jadi mereka mutusin gabung diatas kepemimpinan fujiosan"

"Hem...si fujio ini mukanya tolol tapi dihormati banyak orang juga ya"

"Nah itu keunikan sifat fujiosan...yang ngga ada di diri todoroki selama ini"

"Todoroki!?"

"Tuh yang pake kaca mata"

"Buset gue kira dia kutu buku!!!"

"Sut!...pelan pelan anjing...dia sensitif ama kata itu"

"Kutu buku!"

"Iya dia emang kutu buku...bahkan dulu sering banget jadi bahan bulian...tapi sekarang dia udah berubah bahkan kekuatanya hampir setara ama murayama...makanya dihari pertama dia pindah, penuh waktu langsung ada ditanganya"

"Buset!!!...lo bilang kekuatan dia hampir sekelas murayama...sugoi juga ni orang"

"Tapi sayang...dia kurang gaul ama dekel dekelnya...makanya cuma punya dua antek"

"Anteknya dua orang yang berdiri dibelakangnya ya"

"Iya...tsuji ama sibaman...awalnya penuh waktu ada di tangan mereka tapi mereka dikalahkan ama todoroki"

"Wah si todoroki ini hebat banget ya!!!"

"Ho oh tapi siapa tau fujiosan bisa ngalahin todoroki"

"Gue ragu sih!"

"Kenape...fujiosan itu kuat lo apalagi kalo geludnya bareng tsukasasan"

"Iyain aja biar seneng...dah dah gue mo nyamperin si todoroki"

Jesse nyelonong di tengah pembicaraan antara murayama ama todoroki

"Napa jes?" Tanya murayama

"Yo todoroki...gue jesse salken yah"

"Todoroki yosuke...lo leader prison gang ya"

"Ho oh...napa mau gabung kah"

"Cih ogah...membernya kan mantan napi semua"

"Bangsat!!! Tapi lo bener sih"

Todoroki cuma natap remeh ke jesse

Jesse benci pandangan todoroki

"Gue kira lo ngga jauh beda kaya murayama...ternyata bedanya jauh...lo masih butuh pelajaran dari murayama"

"Urusai njing!"

"Wah gimana kalo kita gelud...gue pengen ngukur kekuatan lo"

"Cks..." todoroki cuma berdecak dan mulai melepas kaca matanya

"Alah jes...kayanya hari ini ajal lo hiks hiks hiks" murayama malah mewek sambil ngeledek jesse

"Anu....ini udah waktunya pulang kan"

Tiba tiba pria setengah baya muncul

"Eh...siape lo!"

"Gue guru BK yang baru...Takiya Genji"

"Ehh......."

"Ehh......."

"Ehh......."

Semua orang auto klenger termasuk jesse

"Kenape pula gue mutusin jadi guru dari pada nerusin bisnis bokap gue...hilih bangun semuanya!!!"

"Ehh....nape gue dimana nih!?"

"Ehh...Takiya Genji!!!!...kaburrrrr"

Mereka semua kabur termasuk murayama ama jesse

Genji ditinggal sendirian sambil melongo melihat tingkah mereka

"Dahlah...intinya mereka dah pada balik...tugas gue selesai"

Oya diatur ama genji bakalan kek mana ya hehe😂

high and low the sengklekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang