"Gue dah bawa nih fotonya"
"Cantik ngga"
"Cantiklah...apalagi mereka lulusan majijo"
"Wah kasar kaya junko dong"
"Engga...gue jamin lo bisa jinakin mereka...lo tinggal pilih mo yang mana...saran gue sih nih ama maeda atsuko"
"Wah kawai juga..."
"Dia orang yang bahkan mampu ngalahin sado...tapi sayang dia mantan napi"
"Napi!?...cewe seimut ini!?"
"Iya...jadi tiap pulang sekolah pas dia masih dimajijo...dia selalu mukulin preman yang suka berbuat kriminalitas mulai dari nyuri nyopet malak bahkan begal"
"Sugoi!!! Jadi dia ngorbanin dirinya demi keamanan setempat ya"
"Iya"
"Nah ini siapa namanya...cantik banget"
"Oh itu gekikara"
"Gekikara!?"
"Iya dia suka makan pedes makanya disebutnya gekikara...saran gue sih lo harus hati hati ama dia"
"Kenapa!?"
"Pas masih sekolah dia itu agak ngga waras...kalo lagi gelud udah kaya psikopet...keji banget!"
"Iyakah...serem juga padahal cantik"
"Nah cewe yang ketiga ngga kalah cantik cob"
"Siapa mang"
"Dia biasa dipanggil sado karena cara dia gelud lumayan sadis...dia bestodnya yukosan...sekarang dia jadi perawat disalah satu rumah sakit"
"Wah imut juga pas jadi perawat"
"Nah cewe yang ke empat ini agak tomboi...eh emang tomboi sih...bahkan dipanggil gakuran"
"Gakuran!?"
"Iya cara dia berpakaian pas sekolah itu malah kek gakuran gitu"
"Tomboi banget dong"
"Tapi menurut gue sih cantik cob"
"Trus mana lagi"
"Segini masih kurang...astagoy dasar buaya...eh uler"
"Katanya lo bilang banyak"
"Yaudah ntar gue nyari lagi...tapi inget ini bukan berarti cewe itu bakal nerima lo...masih ada kemungkinan kalo mereka bakal nolak lo...lo tau sendiri kan sifat yanke kek gimana"
"Iya gue tau...yodah ntar kalo gue udah punya satu pilihan...gue chat lo deh"
"Woke...tapi cob lo bayarin dulu gih makanan gue ke naomi...kasian murayama udah gue repotin seharian"
"Kalo itu mah gampang"
Kemudian jesse ama cobrapun balik ke itokan
Disana udah rame
Ya kan jam pulang kerja
Murayama lagi disuruh nyupir sama naomi
Nyuci piring maksud w
"Mur lo ngapain!?"
"Edan lu...tanggung jawab nih kulit tangan gue pada kecot gara gara kelamaan nyuci"
"Ahahaha...dah lo ngga usah nyuci piring segala...lagian makanan gue udah dibayarin ama cobra"
"Iyakah...anjing lo ngerjain gue...kenapa ngga ngomong dari tadi"
"Lah gue aja baru selese ngomong ma cobra"
"Mur sankyu yah lo udah bantuin gue...utang lo dah dilunasin ama cobra"
"Kawaine naomi" si jesse malah klepek klepek
Plak
Pala jesse kena tampol sama yamatod
"Anjing itae...yamatod goblog"
Naomi cuma bengek melihat tingkah mereka
"Ngga sengaja jess...lagian lo cebol banget sih sampe cuma setinggi dada gue"
"Anjing ngga minta maaf malah ngebuli lagi...nom temen lo gini amat sih"
"Ya begitulah si yamatod bongsor"
"Kalo aja gue lebih tinggi dari dia...udah gue injek lo yamatod"
"Bullshit...diem lo gue lagi makan jan diganggu"
"Naomichan lo punya salep ngga buat tangan gue...perih nih abis nyuci bekas sambel"
Keliatan tangan murayama emang memerah dan mengkisut
"Ya ampun mur...seorang murayama yang sanggup nahan seratus pukulan malah kesakitan cuma gara gara nyuci piring"
"Diem lu cebol...awas aja ntar gue bales" kata si murayama dah bener bener kaya bocil
"Ada nih balsem"
"Anjir ko balsem nom"
"Ya adanya cuma ini"
"Nambah melepuh dong tangan gue hiks hiks...ngga mau tau lo harus tanggung jawab jess"
"Eh ko gue!"
"Anterin gue ke rumah sakit sekarang"
"Yodah ntar gue telpon ice dulu"
"Ngapain!?"
"Minjem mobil...mang lo ngga cape apa dari pagi keliling sword cuma jalan kaki"
"Kenapa ngga dari tadi lo minta bantuan ama si ice beku itu"
"Baru kepikiran...lagian pulsa gue juga baru diisi ama cobra"
"Dahlah gue males nanggepin otak lo yang sengklek"
"Kek judul cerita ini ya hehe"
"La dia malah ketawa"