PSYCHOPATH MESUM- Prolog

122 10 0
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

•ᴗ•𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜•ᴗ•

***
Pagi hari ini seorang remaja sedang berjalan pagi sesekali menendang krikil kecil. Ia ingin menaiki bus sambil mencari m4ngsa untuk bersenang-senang.

Ia menatap intensi setiap orang yang berada di dekatnya, mungkin kakek?! 4h tidak pasti d4rahnya pahit dan tidak sedap, atau anak kecil?! Ia tidak menyukai suara bising anak itu. Tatapan remaja itu terhenti ketika melihat seorang mahasiswa yang ingin bersekolah. Ia memulai mengikuti mahasiswa itu dengan berjalan perlahan.

Setelah di tengah jalan yang lumayan sepi remaja itu memulai akhsinya untuk menyul1k sang Gadis dan membawakanya ke apartemen.

Setelah sampai Remaja itu menindurkan gadis itu di kasur empuknya dan menatap seluruh wajah gadis itu tak sengaja ia menatap b1b1r sang gadis yang memiliki pink muda membuat Remaja itu n4fsu.

Rassya Aregona
Seorang Pyschopath M3sum yang memiliki wajah ganteng bak oppa Korea membuat seluruh wanita mengejarnya. Rassya memiliki sifat M3sum, cuek, dingin dan juga datar.

"Kau sangat cantik, Nona Aqeela Areganata!!" ucap Rassya dan membaca identitas Aqeela yang tertera di pakaian sekolah nya.

"Kita akan bersenang-senang setelah kau bangun dari pingsan mu!.." ucap Rassya dan berjalan kearah balkon untuk menenangkan pikiranya sebentar.

Waktu begitu cepat sekarang sudah memasuki jam 15.30 tetapi Aqeela belum juga bangun dari pingsan ya. Rasya berjalan perlahan ke arah Aqeela.

"Kau tidur atau pingsan sih, lama sekali bangun nya!!" gerutu Rassya

"Eughhh!!.." lengguhan Aqeela dan mengucek-ngucek matanya, ia melihat setiap wajah Rassya dari atas sampai bawah membuat Rassya heran.

"Kenapa kau?!" tanya Rassya

"AAAAAAAAA!!"

***
Baru prolog sayang makanya pendek😊
Next Or Stop?!
Semoga Suka Ya...
#Typo_Bertebaran⚠

PSYCHOPATH MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang