PSYCHOPATH MESUM-005

41 4 0
                                    

𝙋𝙎𝙔𝘾𝙃𝙊𝙋𝘼𝙏𝙃 𝙈𝙀𝙎𝙐𝙈
‘005’
#NO_COPAS

•ᴗ•𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜•ᴗ•

***
"Aku ga hamil, yeyeyyyyyyy!!" senang Aqeela sambil loncat kesana kesini. Rassya yang tau kabar ini merasa kesal.

"Bohong ya kamu, kok aku ga percaya yaa!!" ucap Rassya sambil mengambil tasp4ck itu dan melihat dengan fokus.  Ia kaget saat liat tasp4ck itu dengan 1 garis merah.

"Lu janjii kan mau sekolahin gue?!" tanya Aqeela. Rassya mengangguk dengan malas

"Makasih rasyasayanggg!!" ucap Aqeela girang sambil m3meluk Rasya erat

"Hemmm, sama-sama, besok kamu udah bisa sekolah yaa soalnya entar aku urus sekolah kamu"

"Makasih ya rasyasayanggg!!"

"Iya, by!!"

***
Sore berganti malam dan matahari berganti bulan. Sekarang sudah waktunya makan malam. Aqeela sudah menyiapkan makanan di meja makan, dirinya sudah masam beberapa jam yang lalu. Sekarang Aqeela sedang menunggu Rasya selesai mandi.

Tlakk.... Tlakkk...

Suara seseorang turun dari tangga, Rassya berjalan turun untuk makan malam. Setelah sampai dirinya menduduki bongkong ny dan mengambil lauk pauk nya tetapi di tahan oleh Aqeela.

"Gausah, biar aku aja yang ngambil. Mau apa?!" Rassya menatap Aqeela heran.

"Ga biasanya kek gini!" batin Rasya.

"Mau apa?!" tanya Aqeela sekali lagi

Rassya menatap sop iga yang membuat selera laparnya bertambah"mau sop iga aja!!"

"Okee!!" Aqeela mengambil nasi satu centong dan menyendok sop iga dengan iga nya yang lumayan banyak. Setelah itu ia menyodorkan piring itu ke Rasya dan di ambil oleh Rassya.

***
Setelah beberapa menit kemudian Rasya dan juga Aqeela selesai makan malam. Rasya berjalan ke atas menuju kamar miliknya sedangkan Aqeela mencuci piring dirinya dann juga Rassya, tiba-tiba lampu mati seketika membuat Aqeela panik.

Jlebb....

"AAAAAAAA"

"AQEELA, QEEL. KAMU DIMANAA?!" teriak Rassya sambil membawa lilin, dirinya sedang mencari Aqeela ke setiap sudut tak sengaja dirinya mendengar wanita sedang tersiak ia tau itu pasti Aqeela.

"Hikssss Rasyaa, hikssss!!"

"QEEEL KAMU DIMANAA?!"

"Aku disini Syaa?!"

"RASSYA TOLONGIN AKU SYAAA, AAAA RASSYA AKU TAKUTT DI SINII RASYAAA AKU DI CUL1KK!!"

"AQEELA KAMU DIMANAAA!!"

Jlebb...

Lampu pun menyalah Rasya mencari Aqeela di setiap sudut tak sengaja dirinya melihat d4r4h segar yang masih berbau am1ss.

"QEEL JANGAN BILANG KAMU DI CUL1K.."

***
"Dimana gue, kok gelap gini!!"

Aqeela menatap sekeliling dirinya, ia merasa heran kenapa dirinya ada di sini, siapa yang bawa?! Dirinya ingat kalo semalam dia di cul1k saat m4ti lampu, atau m4ti lampu itu di sengajakan?

Prok....
Prok....

"Bagus, udah bangun lu j4lang!!"

"SIAPAA LU, NGAPAIN LU IKAT GUE KAYA GINI!!! LEPASIN B4NGSATTT!!" bentak Aqeela

"Kenalin gue Ellena kekasih Rasya yang udah Lo rebut!!" bentak Ellena tepat di wajah Aqeela.

"GUE GA PERNAH REBUT PACAR LO, DIA YANG UDAH L3C3HIN GUE!!" teriak Aqeela. Ellena tertawa bak 1blis

"HAHAHAAAA!! lucu ya lu udah ngambil pacar orang masih aja pura-pura membela diri sendiri!!" ucap Ellena sambil mengcengkr4m kuat pipi Aqeela membuat kuku panjang Ellena menancap di pipi mulus Aqeela.

"LEPASIN GUE B4NGSATTT, HIKSS!!"

"Utututu gausah nangis anak manja!!"

"Gue pernah bilang ke elu saat di WhatsApp buat jatuhi Rassya atau lu yang bakal gue hab1sin!!"

"Habisin emang lu kira gue makanan!!"

"DIAMMM!!"

Prankkkk....
Bruk....

Ellena melempar gelas beling tepat di samping wajah Aqeela, Aqeela melihat d4r4h dirinya yang mengalir dari pipi mulusnya. Mungkin saja serpihan kaca itu mental di sebelah pipinya.

***

"Qeel maafin aku, aku ga bisa jaga kamu. Aku janji akan cari kamu di manapun sampai kamu ada di dekat aku!!" lirih Rasya sambil melihat foto Aqeela dan dirinya.

Dring...
Dring...

Rasya menatap ponsel dirinya yang berdering beberapa detik yang lalu, ia segera mer3mpas ponsel nya dan mengangkat, ia sempat heran karena no itu tidak di kenal.

"Hallo siapa ya?!" tanya Rasya

"Istri lu ada di sini!! Kalo lu mau ke sini gue serlock lokasinya, ingat tidak boleh membawa apapun!!"

"B4NGSATT JANGAN PERNAH LU APA-APAIN ISTRI GUE!!"

titt...

"S1al!!"

***
#Typo_Bertebaran

PSYCHOPATH MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang