Pagi hari ini ada seseorang pemuda yang sedang mengelilingi kompleks sesekali pemuda itu menatap sepasang kekasih yang sedang bercanda tawa, ia jadi teringat oleh calon istrinya. Sampai sekarang ia tak pernah lupa dengan kejadian itu.
"Rasyaaa, woii Rasya anj1ngg tungguin gue m0nyettt!!" teriak wanita itu yang berusaha mengejar Rasya.
"Apaan sih orang Deket begitu juga, lemah bngett Lo jadi cewe!!" kesal Rasya dan memalingkan wajahnya ke samping
"Dihh, gue ga lemah yaa!!" ucap Nasya dan berlali dahulukan Rasya.
"Woiii tunggu m0nyett!!" teriak Rasya dan berlari menyusul Nasya
Nasya Marcella
Seorang gadis cantik dan imut, ia bertemu Rasya saat di minimarket dimana Rasya membeli cemilan. Waktu itu Rasya memang tak ingin dekat dengan seorang gadis apalagi Nasya tetapi karena Nasya yang sudah membuat pikiranya tenang dan tidak ingat Aqeela.Fallsback On
Rasya berjalan melilingin rak yang penuh dengan makanan ia sedang mencari makanan yang mungkin bisa membuat selera makan dirinya bertambah. Tak sengaja Rasya bertubrukan oleh seorang gadis cantik dan juga imutt.
Brukk...
"Aduhh!!" ringis seorang gadis dan menatap mata Rasya.
"Maaf ya gue ga sengaja!!" ucap seorang gadis dan membersikan rok nya
"y!!" balas Rasya singkat dan juga jelas.
"Kenalin nama gue Nasya Marcella, panggil Aja Syasa!!" ucap Nasya dan menyodorkan tangannya untuk berkenalan
"Rasya..!!" ucap Rasya dan segera ke kasir untuk membayar makanan yang udah dia pilih.
"Anjirr di cuekin!!" kesal sang gadis ia pun mengikuti Rasya.
"Nih bocah ngapain sih ngikutin gue Mulu kaya ga ada kerjaan aja!!" batin Rasya kesal dan buru-buru mengambil makanan ia pesan setelah itu ia masuk ke mobil dan melakukanya dengan kecepatan rata-rata.
Nasya cepat-cepat mengikuti mobil Rasya dengan membawa motor Scoopy. Setelah sampai ia tersenyum dan segera puter balik.
Fallsback Of
"Hayoooo mauu kemana?!" ucap Rasya dan memeluk Nasya dari belakang sesekali ia mengelitik-ngelitik Nasya
Nasya menatap Rasya yang memeluk dirinya. Rasya menatap bibir pink Nasya yang membuat N4fsu ia bertambah.
"Syaaa istighfar syaa dia sahabat lu jangan sampe lu ham1lin dia sya!!" ucap Rasya sambil memejamkan matanya.
"Syaa Lo kenapa?!" tanya Nasya
"E-eh gapapa kok!, Soryy yaa!!" ucap Rasya dan melepaskan pelukannya.
"Yaa gapapa, yaudah yuk pulang udah capee guee!!" ngeluh Nasya
"Siapa, yokk!!" ucap Rasya dan menggandengkan tangan Nasya yang membuat Nasya melotot tetapi ia tetap ikutin.
***
Next or stop?!
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH MESUM
Romance"Aku janji qeel ga akan lupakan kamu!!" *** "Kamu tetep jadi tokoh utama aku qeel!!" *-* "Qeel jangan tinggalin aku!!" *** "Kamu jahat sya!!" "jangan mudah percaya terhadap kekasih mu, ia akan mengingkar janji kala bertemu perempuan...