OHAYO MINNA.
Selamat datang di halaman pertama cerita saya. Moga aja ada yg suka cerita saya.
.
.
.
.
Kisah seorang pemuda manis, imut, dan cantik, yg masih menduduki bangku sekolah menengah atas (SMA).
Yg dijuluki 'Si Ratu UKE' yg populernya jgn ditanya lagi.
Banyak pria Seme yg mengincarnya. Namun, ia tak memperdulikan mereka.Ia belum pernah melakukan hubungan yg aneh aneh dg para Seme gila itu. Ibaratnya ia seperti, tidak pernah tersentuh sama sekali.
Ia selalu di lindungi oleh kakaknya yg berani dan tak peduli apa pun, kecuali adiknya. Setiap ia akan di sentuh, kakaknya akan melindungi dirinya.
Namun, berbeda dg para sahabat Naruto yg tlh dekat dg dirinya. Pengawasan yg ketat itu berkurang.Para wanita banyak yang iri dengan dirinya. Badan seperti wanita, namun tidak dg kekuatannya. Wajah juga mirip dengan wanita, namun tidak dg gayanya. Ia bergaya sopan dan agak bar bar.
Banyak orang yg terpikat dengan paras indahnya. Sampai dikira wanita. Dan termasuk pria tampan nan kaya raya ini. Ia menyukai pria UKE ini, benar benar suka. Hingga ia di jodohkan dg 'nya'. Ia menerima perjodohan ini. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Rasa ingin memiliki, membuatnya semakin suka.
Uchiha Sasuke. Pria yg kaya raya, yg saya ceritakan. Namikaze Naruto. Pria yg di juluki 'Si Ratu UKE'.
Naruto masih belum yakin, dan ia sedikit cemas. Namun, saat ia melihat manik mata kelam milik si Uchiha di depannya, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Pipinya memerah dan jantungnya berdetak kencang dan tampa henti. 'Apa ini yg namanya cinta?' batinnya.
Ia menerima perjodohan ini. Acara mereka tak berlangsung lama. Dan mereka sudah harus menerima, saling berbagi, dan menjalaninya apa adanya.
Apakah pernikahan mereka akan bahagia, atau, harus berhenti sampai sini. Entahlah, mereka yg menjalani, dan mereka yg mengatasi.
Banyak sekali memori manis yg tercipta di lembaran lama saat mereka telah menikah. Banyak pula cobaan yg harus di lalui bersama. Hujatan, cibiran, bully, dan pelakor, itu sudah menjadi takdir mereka.
Hubungan yg hampir putus, karena adanya pelakor akut yg harus di singkirkan. Banyak air mata dan retakan hati yg harus di bangun kembali. Banyak pula masalah keluarga yg besar. Keajaiban dunia yg benar benar membuat mereka terkejut. Percaya atau tidak, mereka yg menjalani hidup, dan mereka yg mengatasi.
Petualangan menembus waktu yg membuat mereka sadar akan adanya cinta, kasih sayang, dan kesetiaan masing-masing. Meski mereka berdua gay mereka tetap menjalaninya dg tabah dan penuh perjuangan.
Namun, kata gay itu tidak berlaku bagi mereka. Naruto dapat hamil dan memberikan keturunan. Menurut mereka, bahagia itu sederhana...
MARI IKUTI JALAN CERITA SAYA MINNA SAN. TERUS TUNGGU UPDATE SAYA YA!😊
LOVE YOU FOREVER MINNA.
ARIGATOU GOZAIMASU. JAA-NE MINNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER LOVE YOU UCHIHA SAN
RandomSeorang siswa SMA yg akan lulus, telah di jodohkan dengan seorang pria. WHAT 'pria'. Iya. Seorang pria yg berbeda usia dg dirinya 11 tahun. Hm memang sudah agak ke om om. Tapi, saat pandangan pertama, mereka langsung jatuh cinta. Banyak pertanyaan y...