Penyelesaian rumit

40 1 0
                                    

Semua tokoh milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam tokoh tersebut, untuk hiburan semata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keadaan makin memburuk di gedung perusahaan Uchiha ini. Para karyawan dan orang yg selamat sudah dipulangkan. Para Zombie yg terlalu banyak membuat penghambatan virus semakin susah. Para tentara dan kedua Uchiha ini mulai lelah mencari keberadaan orang yang masih selamat. Lantai satu dan dua di jaga ketat agar si zombie tidak menerobos masuk.

Salah satu pihak polisi berjaga di bagian depan pintu pas. Uchiha Shisui, ketua kepolisian. Sepupu Itachi dan Sasuke.

Shisui melihat bagaimana cara si zombie mencoba memangsa manusia yang ada dibawah gedung. Terlihat kaca yg ditabraknya mulai retak, beruntung kaca tersebut tebal. Jadi dapat menghambat retakan.

Shisui meraih ponselnya yg di dalam saku, lalu menelfon seseorang. Terdengar suara dari seberang sana.

"Hello. Excuse me sir. I want to say, that there is a zombie outbreak that hit a company." Ucap Shisui sedikit panik.

"Ha? A zombie outbreak? Are you kidding me? It's only in a movie. Heh... What a ridiculous joke!!!" Jawab di seberang sana.

"No sir. I'm not kidding or making jokes. This is serious. You can come and check it yourself. I need help to overcome this outbreak. Please help find out who the mastermind is." Seru Shisui sedikit kesal dengan boss nya.

"Fine. I'll help. But... My problem is checking it myself... I don't want to risk my life. Because here the scene is live. And I can see you. Help is coming soon." Ucap si boss dengan gugup.

"Thank you sir. Thank you very much, for believing in me. I excuse myself." Ucap Shisui lega. Ia memutus sambungan.

Menyebalkan bila ia harus terus terusan telfonan dengan boss anehnya itu. Ia melihat kaca yg ada zombie tersebut sudah jebol.

Tunggu.

Apa selama itu ia menelfon?

Ia bingung dan melihat sekeliling, lalu terkejut ketika ada sekitar 25 zombie yg ditahan oleh tentara disekelilingnya. Ia segera membantu tentara tersebut. Menembak zombie zombie yg terus bergerak menerobos pertahanan tentara. 24 zombie telah berhasil bunuh, tinggal satu lagi. Dan... Dimana dia pergi?

'Apa dia kabur?' Batin Shisui panik.

"SEMUANYA... ADA ZOMBIE LEPAS. CEPAT CARI. AKU AKAN TERUS MENAHAN ZOMBIE YG BERJATUHAN!!" Seru Shisui tambah panik.

"SIAP!!"

Disisi lain...

Naruto yg tidak sengaja melewati gerbang perusahaan Uchiha ini, ia dikejutkan dengan seorang pria yg berlagak aneh.

Pria itu membentur-benturkan kepalanya ke dinding dengan keras. Darah pekat mengaliri pelipis pria itu. Ada noda darah yg mengering dan ada juga robekan kulit yg besar di beberapa tubuhnya. Cara jalannya pun aneh. Tubuhnya bengkok ke arah kanan, kakinya membentuk tanda X.

Naruto mendekati pria aneh itu dengan pelan. Jantungnya berdegup kencang, rasa takut mulai menyelimuti dirinya. Dengan hati hati ia menepuk pundak pria tersebut. Dengan cepat pria itu menoleh dan menampakkan rupanya yg seram.

"WRAAAAWWGH. GRRR"

Zombie tersebut hendak memakan Naruto. Beruntung Naruto masih bisa melarikan diri. Ia berlari sekuat tenaga menuju ke kerumunan tentara yg bertugas. Keringat dingin mengucur deras di tubuhnya, rasa takut merajalelai dirinya, hingga pikirannya buntu. Ia berada di depan tentara.

Namun si zombie hilang dan tidak ngejarnya lagi. Ia melihat ke sekelilingnya.

Hening...

Para tentara sibuk dgn pekerjaan mereka. Naruto melangkah ke arah zombie itu menghilang. Ia pelan pelan mendengar suara zombie yg sedang menyantap mangsanya. Bau anyir menyeruak ke hidungnya, darah yg berceceran, dan potongan daging yg kecil kecil membuat ia mual. Ia menutup hidungnya dengan tangan. Ia coba sedikit mendekat agar dapat melihat apa yang dilakukan oleh zombie tersebut.

FOREVER LOVE YOU UCHIHA SANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang