Ini hanya untuk hiburan semata.
Dan tokoh ini saya pinjam untuk hiburan...Tokoh milik: Masashi Kishimoto
Title: Forever love you Uchiha-san
Penulis: Angela Devina
Genre: BL (Boys love)Enjoy to my Story
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di rumah kediaman Uchiha, semua orang berlindung dari wabah berbahaya ini. Kepala keluarga (Fugaku) sudah hampir kehabisan akal untuk penyebaran yg benar benar cepat. Ia perlu melambatkan penyebarannya, sehingga ia & anak buahnya dapat meneliti siapa dalang dari wabah ini.
Obito yg sejak tadi diam dan mendengarkan tiba-tiba bersuara & menyerahkan sebuah barang bukti seperti suntik, botol yg berisi virus, tikus yg terkontaminasi virus, dan sarung tangan.
Ia menyerahkan benda tersebut dan menceritakan dari mana ia dapatkan, dan berbagai bukti lain yg memperkuat jika virus ini disengaja dibuat.
Obito menjelaskan "Aku dapat di lantai atas, entah lantai mana. Pokok, aku dapatkan di lantai dekat ruang rapat Sasuke . Aku menemukan sarung tangan, suntikan, botol virus, & tikus ini didekat ventilasi yg mengarah ke dalam ruang rapat."
Ucapnya dengan jelas.Itachi juga menemukan sebuah pisau dgn sidik jari yg sama di sarung tangan tersebut. "Aku menemukan pisau ini di luar ruang rapat. Persis di dekat ruang rapat. Kurasa dia gunakan untuk melawan zombie. Terlihat dari darah yg ada di pisau ini."
Sementara itu di kediaman Bunda Orochimaru
"Suigetsu cepat lari!" Seru bunda Orochi
"Aku sudah lari secepat mungkin tuan Orochimaru!" Jawab Suigetsu dgn panik & kesal
Para zombie mengejar dgn cepat dan lihai, Tampa henti sedikit pun. Bunda dan Suigetsu berbelok ke sebuah apotik di mall (Ha? Sejak kapan ada apotek di mall??) 🗿
Mereka lari dgn tergesa dan panik setengah mati. Mereka segera.enutup pintu mall dan mengganjalnya dgn lemari dan benda berat di sekitar mereka. Mereka merasa lega dan aman.
Namun saat berbalik, ada sekitar 13 Zombie yg melihat mereka dan teriak dgn keras, lalu mengejar mereka.
Orochi dan Suigetsu kembali berlari dan melawan zombie tersebut.Setelah melawan zombie tersebut, mereka masuk lebih dalam dan mencari obat dan bahan yg ia butuhkan di apotek ini.
Suigetsu melihat ada seorang zombie yg bertubuh lumayan besar berjalan santai di depan apotek. Ia langsung menunduk dan menuju Orochi.
Orochi yg sedang mencari bahan, terkejut saat dirinya ditarik ke lantai dan Suigetsu membungkam mulutnya."Ada zombie besar diluar sana. Jangan berisik!" Bisik Suigetsu
"Hm" mengangguk dan diam seperti yg diucapkan suigetsu padanya. Ia melihat di luar sana memang ada Zombie yg bertubuh lumayan besar dan gemuk. Mereka semakin menunduk dan sembunyi.
Tiba tiba saja ada 2 orang yg menebas kepala Zombie tersebut dgn lihai dan cepat dgn gerakan indah.
Orang-orang itu melihat ada pintu yg diganjal menggunakan benda berat. Mereka mencoba masuk dan mengecek keadaan didalam. Sontak saja Suigetsu dan Orochi langsung menyiapkan senjata dan ancang ancang keluar dari persembunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER LOVE YOU UCHIHA SAN
RandomSeorang siswa SMA yg akan lulus, telah di jodohkan dengan seorang pria. WHAT 'pria'. Iya. Seorang pria yg berbeda usia dg dirinya 11 tahun. Hm memang sudah agak ke om om. Tapi, saat pandangan pertama, mereka langsung jatuh cinta. Banyak pertanyaan y...