ORDER

525 16 0
                                    

Judul : DWELLING
Genre : Romance
Rate : Mature (17+)
Harga e-book : Rp. 90.000,-
Status : SUDAH BISA DIBELI KAPAN SAJA.

E-Book merupakan file PDF (bukan novel berbentuk fisik). File tersebut akan dikirim ke email masing-masing dan dapat diakses melalui program Microsoft Word di ponsel maupun laptop kalian.

Dwelling; nomina - Rumah, Kediaman, Tempat Tinggal

Cara Order :

1. Kirim format order ke nomor Whatsapp 081319286168 . Atau biar lebih mudah, klik link yang ada di bio Instagram @/thesweetest_lil

Adapun format order tersebut berisikan :

- Nama Lengkap
- Nama Wattpad
- Nama Instagram
- Judul E-Book
- Email Aktif

Wajib diisi lengkap. Tidak lengkap = Tidak bisa order.

2. Tunggu balasan Admin.

CATATAN PENTING :

- Disarankan untuk follow akun instagram @/thesweetest_lil sebab semua bentuk informasi, kendala, pengiriman, maupun hal lainnya akan diumumkan lewat instastory. Pasang notifikasinya juga kalau perlu, ya ^^

- Order hanya bisa dilakukan via Whatsapp, bukan via DM Instagram.

- Dengan harga yang tercantum, kamu sudah mendapatkan 3 file E-book Dwelling, yang harus dibaca secara berurutan; Dwelling I, Dwelling II, Dwelling III.

- Pembayaran bisa dilakukan dengan :
•> Transfer ke Bank Mandiri
•> OVO
•> DANA
•> Shopeepay
•> Gopay
(Pilih salah satu & TIDAK BISA PAKAI PULSA)

Untuk top up dari Bank ke OVO, tolong sesuaikan dengan jumlah biaya adminnya ya. Bisa cek di google, karena setiap Bank memiliki biaya admin yang berbeda.

Kalau kamu tidak punya satupun akun diatas, kamu bisa datang ke alfa/indomart dan langsung top up Shopeepay ke nomor telepon yang sudah diberikan oleh Admin.

Nomor Shopeepay nya juga sudah ganti, bukan nomor Shopeepay yang lama. Harap perhatikan keterangan yang diberikan oleh Admin ketika kamu Order.

- Pastikan sambungan data kalian aktif dengan signal yang bagus agar file-nya bisa didownload.

- E-Book ini dilengkapi dengan password. Jadi cuma kalian yang bisa buka.

- E-Book ini berisi FULL fanfiksi Dwelling sampai END, yang keseluruhannya terbagi menjadi 3 bagian file.

- Akan ada banyak adegan mature (sexuality). Jadi kalau kalian merasa tidak nyaman atau tidak bisa menjadi pembaca yang bijak, lebih baik tidak usah order.

- Tidak boleh melakukan tindakan PLAGIARISME, MEMESIS, MENYADUR, MENIRU, ataupun sejenisnya dalam bentuk apapun. Juga, TIDAK BOLEH MENGIRIM atau MENYEBARLUASKAN file-nya kepada siapapun tanpa seizin aku, sebab hal itu sudah tercantum dalam perundang-undangan negara tentang Hak Cipta. Jadi nikmati e-book tersebut untuk diri sendiri. Kalau kalian membeli e-book ini, otomatis kalian sudah setuju akan ketentuannya, dan siap menerima konsekuensinya apabila melanggar.

Kalau ada pertanyaan, bisa ditanyakan disini.

Untuk pertanyaan yang jawabannya sudah tertulis dengan jelas diatas, tentunya tidak akan dijawab lagi.

With love,

With love,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
dwelling | lizkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang