perkenalan

201 19 1
                                    


1.kim taehyung

Kim taehyung seorang namja tampan yang memiliki mata tajam,rahang tegas,bibir kissable,hidung mancung dan tentunya sangat kaya.orang tua nya kim chanyeol dan kim baekhyun yang punya perusahaan kim corp elektro terbesar di Korea.
Kim taehyung sudah kuliah dan memasuki semester ke 5.dia berumur 21 tahun.

2.jeon jungkook

Jeon jungkook laki-laki manis, imut dan tampan.dia berumur 19 tahun.dia dewasa,baik , cerewet didepan orangtua nya dan pendiam ketika diluar.ya ga pendiem banget cuma cerewetnya sama sahabat nya.
orang tua nya jeon sehun dan jeon luhan.juga mempunyai perusahaan skincare terbesar di Korea dan butik.
Dia SMA  dan kuliah di Amerika tapi kuliahnya pas di semester 3 harus di Seoul disuruh ke seoul sama eomma dan appa nya.
Sejujurnya dia sedikit jengkel dengan saudara kembarnya.jeon naya,cuma jungkook yang tau sifat asli jeon naya.

3.jeon naya

Jeon naya saudara kembarnya jeon jungkook,dia memang cantik tapi lebih cantik jeon jungkook menurut orang-orang. sifatnya terlalu manja,apa-apa harus dituruti dan sedikit agresif+egois.
Cuma jeon jungkook yang tau sifat sebenarnya.
Pengen tau?liat aja nanti

Banyak tokoh" lainnya
Minyoon,namjin,JHope sahabat taehyung

Mingyu,lisa, bambam sahabat jungkook di Seoul pas SMP dan dia bertemu kembali pas pulang dari Amerika dan sekampus





Siapakah yang dipilih kim taehyung nanti?






Emang random,buat penghibur tukang gabut

cinta itu rumit (taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang