Di roftop..
Adel mana ya, apa dia tidur di kursi sebelah sana" gumam ashel pelan.
Ia pun berjalan menuju kursi di roftop, ia berjalan sangat pelan karna ia ingin mengejutkan adel.
1.
2.
3.
"Baaaaa "ucap ashel sangat keras
"Ststst diam deh, brisik mening kamu duduk disini" ucap adel dengan mata tertutup.
"ih kok nggak kaget sih, ah ga seru deh" ucap ashel manyun.
"Gimana mau kaget orang aku liat bayangan kamu " ucap adel bangkit dari tidur nya.
Eh iya hehe"
Ngapain kesini hmm , emang gak kekantin"ucap adel mengusap pelan rambut ashel.
Udah tadi ,tapi kamu nya gak ada kan gak seru " ucap ashel menatap adel.
Ya udah yok ke kantin , aku yang bayar deh" ucap adel tersenyum manis.
Senyuman kamu yang ini cuma buat aku ya !!!! Gak boleh tunjukin ke orang lain selain aku!!! Ucap ashel bangkit dari duduk nya.
Cupp...
Ashel pun mencium bibir adel sekilas lalu ia pergi meninggal kan adel yang sedang membeku karna ulah nya.
Whatt , di kiss bidadarii" ucap nya lalu beranjak menyusul ashel.
*di kantin..
Nape lo senyum senyum sendiri kesambet lo" olla
Shel lo apain tu anak orang ampe gila gitu" indah
Tanggung jawab lo shel " zee.
Ga gw apa apain kok" ucap ashel meminum jus mangga yang ia pesan.
Woii udah kali nyengir nya, kering ntar tu gigi" ucap flora.
Apaan si lo mplor"ucap adel
Pesen, pesen yang banyak ya adel yang traktir nanti" ucap ashel .
Wess rejeki anak sholeh emang gak kemana" lulu
Makan gratiss" oniel
Ayo ayo pesan guyss " olla
Busett ,,bisa kering nih dompet gw kalo kek gini . Untung calon bini gw kalo nggak udah gw gampar nih si acel" batin adel mengusap kepala nya frustasi
~~~~~~~~~~~~~~
1 minggu kemudian.
Kini adalah hari pernikah adel dan ashel, mereka telah lulus dari bangku sma kemarin .
Hufff do lo gak boleh gugup okee ,lo pasti bisaa"ucap adel
Nak kamu udah siap? Ucap shani
Udah mi"
Eh anak papa udah ganteng, yok berangkat" ucap gracio
Emm pa,, nanti pas hijab kabul nama reva tetap reva adel harlan natio tau aldo??"
Ya revaldo lah masa masih pakai nama samaran" ucap gracio menyetir mobil.
Mereka pun telah sampai di gedung tempat adel dan ashel akan menikah, begitupun dengan keluarga ashel mereka sudah sampai di gedung itu.
Anjirr suamii gw ganteng bangett,, eh calon eh tapi kan mau nikah" batin ashel.
MasyaAllah cantik bangett calon istrii" ucap adel.
Kamu juga do ganteng banget,,, btw malam pertama mau berapa ronde" bisik ashel tepat di telinga adel.
Anjirrr jantung gw" ucap adel memegang dada nya.
Kenapa lo " flora.
Bisikan mautt ashel" khatrin
Udah udah sana bentar lagi mau ijab kabul" ucap araa
"saya nikah kan engkau saudara REVALDO ABRAHAM HARLAN NATIO bin GRACIO HARLAN dengan anak saya yang bernama ASHELIA HAPSARI dengan mas kawin 5 jet pribadi, 12 pesawat pribadi, 3 rumah mewah, 10 apartement,3 pulau , 30 mas batang dan sebagian harta kekayaan keluarga harlan dengan seperangkat alat sholat di bayar tuuunaiiii"ucap jinan menjabat tangan adel.
Semua yang mendengar itu pun sontak terkejut dan melongo.
Anjir mendadak sultan gw"batin ashel
Busett dah mahar nyaa "batin adel.
S-saya terima nikah dah kawin nya ASHELIA HAPSARI binti JINAN HAPSARI dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"
Bagaimana para saksi !?sah?"ucap penghulu
Sah"
Saaahhhh" ucap jmt dn kami .
Alhamdulillah, udah sah" ucap adel
Ashel pun mencium tangan adel begitupun adel ,,ia mencium kening ashel.
Aduhh slamat brader" olla
Thanks"
Selamatt bro" jmt
Hahah makasih"
Avvvv bestii gw udah jadii istrii orang" atin
Aduhh gak bisa kumpul kumpul lagi dong" indah
Kata siapa ?? Bisa kok" ashel
Kan lo udah punya suami shel" marsha
Kan bisaa ,, tinggal minta izin ke adel" ashel
Btw mahar nya cok bisa bayar hutang negara" ucap lulu.
Iya anjirr ,, gw nih ye kalo nikah mahar nya yang simpel aje" oniel.
Sendal jempit sepasang HAHAHA" zee
Semua yang mendengar itu pun tertawa lepas.
See u next part!!!!!
Nantikan malam pertama nya wkwkwk!Votee !!
Luvyu💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ALL THE MEMORIES.[END]
Historia CortaDia, dia adalah orang yang tak sengaja bertemu dengan ku. Dia begitu cerewet namun aneh nya aku menyukai nya, mulai dari cantik nya, senyum nya, bahkan suara nya saat bercerita. Baca kuy