Ollaaa awaaassss"teriak indah.Aaaaaaaaa"
Araaaaaa "teriak adel.
Aaaaaaaaaa"
Arghhhhhhh"
Brakhhhhhh
Jtdarrrrr
Sebuah truk melaju dengan sangat kencang dan menabrak belakang mobil olla yang sedang membuntuti mobil adel,mobil olla hancur berkeping keping,, sedang kan mobil adel jatung ke jimbatan.
Hahahahahaha saya puas dengan hasil kerja kalian"ucap seseorang.
Ini bayaran kalian, segera lah pergi dari kota ini,,jika perlu dari negara ini"ucap nya lagi.
Baik bos"
Dorrr.
Kalian terlambat,,angkat tangan kalian!!!! Ucap polisi bersama 1 orang yang di kenali nya.
Arghhhh sialan kau raka!!!kau berkhianat bajingan!!! Ucap nya.
Hikssss mana anak saya "ucap shani dan gracio.
Ashell hiksss"teriak anin.
A-Arnan"gumam gracio.
Hahahahaha bangsat!! Masih ingat kau dengan ku! "umpat arnan, ya dia adalah mantan anak buah gracio. Ia sangat dendam kepada gracio karna kematian adik nya.
Hiksss anjing lo, bangsat!!
Bughh
Bughhh
BughhhL-lo udah bunuh anak, menantu dan cucu gw bangsat.hiksss"ucap gracio mem babi buta.
Haha lo gak sadar!!!! Lo yang lebih dulu membunuh adek gw"teriak arnan tak berdaya.
Bukan gw yang ngebunuh adek lo!!! Tapi adek lo sendiri yang bunuh diri anjing!!! Teriak gracio.
Flashback on .Shani ayo jawab shan lo pilih gw atau gracio"ucap arya.
M-maaf arya, gw suka nya sama gracio. Dan gracio udah lama ngelamar gw,, minggu depan kita akan menikah"ucap shani.
Shitt,, oh gini ya, yang dinamakan sahabat!!! Lo main belakang cio!! Teriak arya.
Maaf ar,, gw gak bermaksud, tapi gw cuman gak berani bilang ke lo. Gw takut lo benci sama gw"
Ck, hahah lo pikir dengan cara lo main belakang,, gw gak bakal benci sama lo ha!!!
Mulai detik ini, kita gak sahabatn lagi dan mulai sekarang gw dan lo gak pernah saling kenal!!! Teriak arya lalu pergi menggunakan motor nya, menancap gas se kencang mungkin.Aryaaaa, awaaas aryaaa"teriak gracio ketika melihat truk yang melaju kencang dari arah samping perempatan.
Namun arya tak menghiraukan teriakan itu, alhasil arya meninggal di tempat dengn ke adaan yang mengerikan.
Flashback of.
Bawa dia pak"ucap gracio kepada polisi.
Paa hiksss, adell pa"ucap shani yang sudah tak berdaya lagi menahan tangisan yang semakin sesak.
Begitu pun anin,, yang kini di tenang kan oleh para orang tua korban.Hiksss, tolong uruss jenazah anak saya dan yang lain nya"ucap gracio.
Baik tuan"ucap petugas.
Ashelllll hiksss "ucap jinan yang baru saja datang.
M-maass ashel mass hikss"
Iklhasin ya nan, anak anak kita udah tenang disana. "ucap gracio.
Hiksss anak gw cio"ucap jinan.
Tuan mau di makam kan dimana ya? Ucap petugas itu.
Bawa saja kerumah saya dulu. "ucap gracio.
----------------------
Kota Jakarta,, senin,13/02/2023.di pemakaman keluarga harlan.Hiks nama mu, senyum mu, kenakalan mu akan selalu mama ingat nak"ucap shani memeluk batu nisan adel.
Ashel dan cucu oma,, tenang ya di sana hikssss"ucap anin.
Ayok " ucap gracio dan jinan.
END...
Cerita kalian di wattpad ini sudah berakhir,, semoga tenang di alam hayalan.
Hidup di antara cinta yang fana dan luka yang terasa abadi.
Menggores tinta sebuah aksara di bawah surya yang tenggelam di temani oleh tangisan semesta.
Nayanika itu kini telah aksa,,menyisakan magata bersama rindu yang amerta.
Atma yang tak tenang dan nestapa yang harus jadi hasra.....
See u next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ALL THE MEMORIES.[END]
ContoDia, dia adalah orang yang tak sengaja bertemu dengan ku. Dia begitu cerewet namun aneh nya aku menyukai nya, mulai dari cantik nya, senyum nya, bahkan suara nya saat bercerita. Baca kuy