Sunyi dan nyaman. Hal itulah yang pantas untuk perpustakaan. Gadis bernama (Full name) itu kini duduk diperpustakaan sembari menyatat kembali materi dari kelas 1 SMP hingga kelas 1 SMA. Karena kecerobohannya , seluruh buku tulis materi MTK terbakar bersamaan dengan sampah.
Jadi gadis yang kini sudah menduduki bangku kelas 2 disekolah nekoma mencatat ulang materi MTK.
"Udah kelas 2 SMA kok masih belajar aljabar sih."
(Name) sama sekali tidak menggubris perkataan orang yang kini duduk didepan mejanya sambil menopang kan tangan didagu. Perkenalkan dia adalah senpai menyebalkan yang terus terusan mengganggu dirinya dimana pun ia berada. Pertemuan pertama mereka saat (name) tidak sengaja menendang kaleng kearah kepala salah satu anggota tim voli laki laki. Membuatnya harus membungkuk dan minta maaf.
Dan saat itu lah kapten voli nekoma mulai mengaggu dirinya. Dengan menyebut dirinya sebagai gadis kaleng.
Sungguh seperti nyamuk yang terus terusan mengganggu meminta darah manusia dan membuat kulit gatal.
"Hey nona... Tidak baik mengabaikan pria tampan sepertiku loh..."
Helaan nafas panjang, (name) memilih tidak mendengarkan cowok sinting itu dibanding harus adu mulut diperpustakaan.
Ia pun mencatat rumus yang akan ia gunakan untuk melakukan tes ulang dimateri aljabar ini.
Rumus kuadrat sempurna penjumlahan
(a+b)² = a² + 2ab + b²
Rumus kuadrat sempurna pengurangan
(a-b)² = a² - 2ab + b²Langkah memfaktorkan kuadrat sempurna
- memisahkan nilai a & b dari aljabar nya
- cocokan a² + 2ab + b² / a² - 2ab + b²
- jika cocok maka faktor kan.Cowok itu tersenyum ia iseng menarik sedikit buku gadis itu. "Nona... Kau ingin belajar fisika? Aku bersedia kapanpun menjadi guru privat mu gadis kaleng."
(Name) lagi lagi menghela nafas, cowok gila ini mulai hilang 100% kewarasanya, fikirnya. Pasalnya (name) itu dari jurusan IPS. Bukan IPA! Yang ia pelajari sejarah, sosiologi, geografi dan ekonomi. Bukan fisika. Astaga!
Setelah selesai mencatat (name) membereskan buku bukunya kemudian segera pergi dari tempat itu
"Hey nona–"
"Apasih.. sok kenal, sok dekat! Dasar cowok sinting!!" Gumamnya kecil namun dingin. Gadis itu berjalan cepat keluar dari perpustakaan meninggalkan kuroo yang tersenyum smirk disana.
"Nona.. bagaimana caraku menjelaskan bahwa MTK itu terlalu mudah. Dan tidak se menyenangkan fisika dan kimia." Kekehnya kemudian menidurkan kepala diatas meja.
ᕙ( • ‿ • )ᕗ
"Hey!! Bagaimana menurutmu? Lebih baik fisika bukan?"
✨
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mathematics | kuroo tetsurou
FanfictionTentang dua orang yang saling membenci kemudian Saling jatuh cinta dibalik soal MTK. ®kuroo tetsurou x reader ©haruichi furudate ✨don't repost and copy my story' ✨ happy reading, ooc Typo