45.

1.1K 34 0
                                    

"Hal yang paling menyakitkan adalah melihatmu bersama dengannya,  tetapi hal yang paling menyedihkan adalah mencoba tersenyum saat melihatnya " (Clara, 2022) 😥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hal yang paling menyakitkan adalah melihatmu bersama dengannya,  tetapi hal yang paling menyedihkan adalah mencoba tersenyum saat melihatnya " (Clara, 2022) 😥

Mencoba tersenyum itu enggak enak gaes apalagi mencoba baik-baik saja seakan tidak ada yang terjadi :)

***

Sekarang adalah jam pelajaran olahraga, disini kelas 12 MIPA 1 sedang berolahraga dengan kelas 12 MIPA 3 yang merupakan kelas dari nadya, lidya dan tika . Karena pak wono tidak berangkat kesekolah karena sakit, jadinya kedua kelas tersebut disatukan untuk pelajaran olahraga, setelah pemanasan sudah dilakukan yang dipimpin oleh pak setya, mereka di arahkan menuju kelapangan basket untuk melakukan permainan bola basket. Penilaian dimulai dari pertandingan antar grub cowok kelas 12 mipa 1 dengan 12 mipa 3, pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh 12 mipa 1. Sekarang pertandingan yang ditunggu-tungu, pertandingan grub cewek 12 mipa 1 yang dipimpin oleh clara bersama dengan teman-temannya melawan 12 mipa 3 yang dipimpin oleh nadya, kalau ditanya vanya dimana?? dia hanya sebagai penonton yang berada dipinggir lapangan bersama dengan teman cewek 12 ipa 3 lainnya. Karena tiba-tiba ada rapat antar guru jadinya pak setya tidak ada dilapangan dan meninggalkan mereka bermain bola basket dengan sendiri..

"Lo bakal kalah sama gue " tantang nadya

"Enggak bakal " ucap sisil

"Kita liat aja "

"OK "

PRITT suara peluit menandakan pertandingan dimulai

Pertandingan yang awalnya baik-baik saja, berubah menjadi menegangkan saat lidya melihat clara sedang berlari menuju ring dengan sengaja dia mendorongnya hingga ia terjatuh cukup keras...

"Clar, Gak papa ?"Tanya semua temannya menghampiri clara termasuk Vanya

"Gak papa.." ucapnya bangun dengan sedikit menahan sakit luka yang ada dibadannya

"Lutut lo berdarah clar "kata vanya

"Ya ampun... sikut juga clar,  " sahut dila panik melihat sikut clara

"Sakit ya clar ?"Tanya sisil langsung mendapatkan anggukan dari clara

"LO GILA YA "dorong sella ke lidya

"Kok lo dorong temen gue " sahut nadya membalas dorongan dari sella

"SIALAN LO... Temen lo yang mulai dulu, anjing.. " umpat sella

Nadya melihat linggar bersama anggota inti garuda sedang berjalan menuju kelapangan basket dengan liciknya dia memulai untuk menjambak rambut sella tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi sella juga membalas jambakan dari nadya, melihat pertengkaran mereka . Clara dan lainnya mendekat untuk memisahkan perkelahian antara sella dengan nadya...

"Lo apa apaan jambak gue duluan sih sel.. lepas enggak sel " teriak nadya

"LO yang lepas duluan.. LO YANG JAMBAK GUE DULUAN... CEWEK SIALAN "

CLARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang