• 3 •

5 1 0
                                    

- Aku sangat menyukai langit, bahkan jauh sebelum aku mengenalmu. Setelah aku bertemu denganmu, aku jatuh cinta dengan langit... -

.
.
.
.

- SMK BANGSAWAN 15 -

Day 2.

"Hi everyone. So, ini adalah hari kedua dari tiga, ini bukan akhir karna hari terakhir nya besok. Kakak minta kalian tetap semangat, ingat ikuti kegiatan ini dengan baik! Oke ga usah lama lama karna matahari sudah semakin naik, silahkan kembali ke ruangan kalian masing-masing. Now!" Andra menegaskan kepada semua murid baru untuk tetap mengikuti kegiatan MPLS ini dengan baik.

Semua murid membubarkan diri dari lapangan, menuju ke ruangan mereka masing-masing.

"Kalo di liat liat kak Andra cakep juga ya Sa" Celetuk Noya yang sedang berjalan menuju ruang 6 bersamaan Risa.

"Ck, dia udah punya cewe"

"Hah?! Ko lu tau? Dari mana lu tau?"

"No, perasaan gua pernah cerita deh ke lu gua sama kak Andra udah kenal dari dulu"

"Kapan anjir, kaga pernah"

"Pernah ihh lu nya aja pikun-an jadi orang"

"Ah bodo, gimana ceritanya lu bisa kenal sama kak Andra udah lama?"

"Kak Andra itu kakak pembina gua waktu ikut pramuka pas SMP"

"Serius lo?"

"Ya iya lah ngapain gua boong"

"Ko lu ga pernah bilang kalo ada kak Andra? Tau gitu lagi itu gua juga ikut pramuka"

"Lah jadi nyalahin gua, dari dulu juga gua udah ngajak lo kali ya. Lo nya aja yang ga mau, takut item lah, takut inilah, takut itulah"

"Hehe..."

"Haha hehe haha hehe"

"Emang cewe nya kak Andra siapa? Lo tau ga?"

"Ga tau tapi yang jelas cewenya adik kelas kita di SMP, kalo ga salah sekarang baru naik kelas delapan"

"What? Masih bocil dong, hahaha kalem ah sebelum janur kuning melengkung, Noya siap menikung" Ucapnya dengan bangga.

Risa menggeplak pala Noya tidak terlalu kencang. "Pea lo, siapa yang ngajarin lo buat jadi pelakor hah? Siapa?!"

"Eh eh,,, roman romannya ga enak nih kalo ni manusia udah emosi. Ga, gua bercanda doang serius amat si lu" Kali ini Noya cengengesan.

"Gua penggal pala lo kalo berani beraninya mau jadi pelakor"

"Used galak amat neng"

Tak terasa obrolan mereka di sepanjang jalan, kini sudah sampai di depan kelas. Risa mendahului Noya masuk kelas, lalu mereka sama sama duduk.

...

Day 3.

Pagi ini, terlihat sedikit mendung. Ini hari terakhir MPLS, semua sedang berkumpul di lapangan utama SMK BANGSAWAN 15 untuk melakukan penutupan kegiatan ini. SMK BANGSAWAN 15, adalah salah satu sekolah favorit di daerahnya bukan hanya karna murid muridnya paga kece kece, tapi prestasinya juga, meskipun sekolah nya SMK. Dari nama sekolah nya sudah bisa tau kalo muridnya kebanyakan siswa laki laki, tapi tak jarang perempuan ingin masuk ke sekolah ini juga. Sekolah ini juga menjadi salah satu sekolah yang memiliki fasilitas lengkap, itu salah satu alasan Risa memilih untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah ini.

"Baik, selamat pagi semua. Eum,,, saya di sini hanya akan menyampaikan tambahan saja, dari sebelumnya tadi sudah di sampaikan oleh Bapa Ibu guru serta Ibu kepala sekolah yang terhormat" Tri, adalah kepala sekolah SMK BANGSAWAN 15 menganggukkan kepalanya ketika Andra menoleh ke arahnya.

Me, You, and SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang