Pagi telah datang. Jam dinding terpampang besar di kamarnya menunjukkan pukul 07.10 . Ranjang yang berantakan dan Sanum sadar bahwa Dress yang ia kenakan tadi malam sudah tidak terpasang ditubuhnya. Terlempar jauh disudut kamar sebagai bukti ganasnya kendra tadi malam. Sanum menatap punggung yang membelakanginya , suaminya terlelap tidur . Sanum yang hanya memakai G string membuka selimut dan berdiri menuju kamar mandi. Selesai dengan urusan kamar mandi Sanum berganti pakaian. Kini ia mengenakan pakaian santai dengan segera kembali ke ranjang untuk mengganggu suaminya. Ketika mata itu memutar untuk memandang wajah suaminya yang tertidur lelap, bukan kendra yang ia dapati melainkan orang lain . Sanum menjauh berdiri mundur dan menjerit." Ahhh Siapa kamu!!" Teriaknya dengan reflek mundur menjauh. Dan teriakan yang melengking mampu membangunkan laki-laki itu .
" Siapa kamu?" Teriak Sanum sekali lagi.
Nampak laki-laki itu belum sadar sepenuhnya. Kemudian duduk di ranjang dan menatap Sanum dengan muka bantalnya.
" Sayang ?? Kenapa kamu teriak pagi-pagi begini?? Ada siapa sih" ujar laki-laki itu sembari menguap.
Dengan hati-hati Sanum melangkah ke samping mendekati meja dan membuka laci mengambil sebuah pistol. Dengan sigap mengarahkannya pada sosok yang tidak ia kenali itu.
" Dimana suamiku?" Tanya Sanum dengan tegas.
" Hey?? Apa yang kamu lakukan itu sayang. Kamu kenapa?" Ujar Laki-laki itu dengan bingung.
" Dimana suamiku?" Tanya Sanum sekali lagi dengan tegas.
" Kau sedang tidak bercanda kan?? Ini sungguh keterlaluan dan tidak lucu sanum" ujar laki-laki itu dengan sedikit ketakutan dengan pistol yang mengarah padanya.
" Jangan macam-macam denganku!!! Kembalikan suamiku!!!" Ujar Sanum kesal. Matanya mulai membendung.
" Ada apa denganmu sanum. Suamimu ??? Aku suamimu jangan bercanda!!" Ujar laki-laki tersebut yang mengaku sebagai sosok suaminya.
" Kau yang jangan bercanda padaku!!! Kau jangan macam-macam denganku atau kutembak mati kau!!!!" Ujar Sanum seraya menangis. Kini air matanya tak mampu ditampung lagi.
" Apa yang membuatmu aneh begini!! Tadi malam kita baru merayakan anniversary kita sayang .. dan kau .. apa kau mencoba membuat semacam prank??" Ujarnya.
Sanum menembak sebuah vas bunga hingga hancur.
" Aku tidak pernah semarah ini!! Katakan dimana suamiku atau kau mati!!" Ujar Sanum serius dengan mata merahnya.
Laki-laki itu tertegun seolah-olah mengerti bahwa Sanum sedang tidak bercanda. Sanum siaga menembak laki-laki itu namun laki-laki itu meraih handphone . Nampaknya itu handphone dari suaminya.
" Apa yang kau lakukan dengan handphone suamiku!!" Gumam Sanum marah.
Laki-laki itu hanya fokus pada layar handphonenya dan mulai menunjukkan sesuatu pada Sanum. Sebuah foto pernikahan Sanum dengan seorang laki-laki. Dan laki-laki itu ternyata orang yang sama dengan orang yang berada dihadapan Sanum sekarang. Sanum memandang terkejut. Bingung.
" Sekaranv kamu ingat aku?? Kendra abryan suamimu.." Tanya Laki-laki itu.
Kini Sanum melempar pistolnya dengan segera berlari keluar kamar. Sanum memandangi setiap potret foto di dalam figura. Ia mendapati foto dirinya bersama sosok laki-laki itu bukan Kendra. Sanum terkejut bukan main dan menangis bingung.
" Kenapa ini bisa terjadi?" Gumam Sanum sendirian.
Laki-laki itu menyusul Sanum. Mencoba menenangkan.
" Aku suamimu dan aku Kendra Abryan.. Apa yang terjadi padamu sayang.." ujar laki-laki itu yang ternyata adalah Kendra. Kendra yang mengaku suami Sanum namun dengan orang dan wajah yang berbeda sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU?
General FictionSanum Jua Abryan seorang wanita karir yang bekerja disuatu organisasi penting yang menyebar hampir disetiap negara. Dibalik suksesnya karir yang ia tekuni Sanum memiliki seorang suami , Kendra Abryan yang bekerja disuatu perusahaan yang tidak begitu...