Kabar terikatnya Arthur dengan Gwen sekitar lima bulan yang lalu menghadirkan banyak pro kontra di dunia Werewolf. Banyak dari kalangan elite Werewolf dan Werewolf biasa yang kontra dengan hal tersebut, tapi tidak sedikit pula yang menyetujui hubungan mereka, atau bahkan ada yang tidak peduli.
Pro kontra tersebut tidak datang begitu saja tanpa alasan yang jelas. Mereka yang berada di pihak pro mengatakan bahwa mate bond adalah takdir dan anugerah dari Moon Goddess yang harus disyukuri dan diterima dengan lapang dada.
Sementara itu dipihak kontra bersikukuh bahwa ada kalanya takdir Moon Goddess perlu dilanggar untuk menyelamatkan masa depan. Alasan mereka tentu saja berdasar pada tabiat keluarga Hoober yang terkenal tamak dan licik, serta pengkhianatan yang dilakukan oleh Jared Hoober, yang merupakan kakek Gwen.
Mereka tidak sudi posisi Luna Queen diduduki oleh perempuan dari keluarga pengkhianat.
Dan di pagi hari yang sejuk ini, pertengkaran antara Arthur dan Gwen seakan memberikan angin segar bagi mereka yang kontra dengan hubungan Arthur dan Gwen.
"Lalu?" Tidak ada lagi air muka hangat kekeluargaan seperti yang Arthur tunjukkan saat berada di rumah Selena beberapa menit yang lalu. Yang ada hanya air muka dingin dan sinis yang menatap Gwen.
"Lalu? Kau bilang lalu!? Tidakkah kau mengerti perasaanku saat melihatmu pergi berdua bersama perempuan itu? Lalu sekarang, di hari yang masih pagi ini kau keluar dari rumah jalang itu! kau pasti menemuinya, iya 'kan?" Teriak Gwen tepat di hadapan Arthur.
"Aku yakin, pasti jalang itu yang memaksamu menunda pernikahan kita, aku benar 'kan Arth?" Imbuhnya.
kekecewaan dan kebencian terlukis jelas di wajah Gwen. Ia kecewa pada Arthur yang telah memutuskan untuk menunda pernikahan mereka secara sepihak, dan benci pada Selena yang dengan beraninya mendekati Arthur.
Geraman berat yang berasal dari Arthur berhasil membuat nyali Gwen ciut seketika, tapi ia berusaha untuk tetap terlihat berani.
"Jangan pernah menyebut Selena jalang, karena yang jalang itu kau, Hoober!" Suaranya terdengar sangat berat, disertai geraman yang mampu mengoyak nyali siapa pun yang mendengarnya. Aura yang dikeluarkan pun membuat siapa pun merasa tidak nyaman.
"Keputusanku menunda pernikahan bukan karena Selena, tapi karena kau sendiri yang sejak awal tidak pantas menikah denganku!" Dante mengambil alih setengah kesadaran Arthur. Yang terlihat saat ini memang masih dalam wujud Arthur, tetapi jiwanya dikuasai Dante. Meski begitu, Arthur tetap mengetahui apa yang terjadi saat ini.
Gwen tidak mampu mempertahankan keberaniannya. Setiap kata yang terucap dari bibir yang tak pernah tersenyum padanya itu membuatnya bergetar ketakutan. Ia menundukkan kepala seraya mengepalkan erat jemarinya, mengumpulkan sisi-sisa keberanian untuk tetap berdiri.
Anggota Royal Pack yang menyaksikan pertengkaran Gwen dan Arthur pun perlahan melangkah mundur meninggalkan keduanya.
"Sejak awal aku maupun Arthur tidak pernah menerima mate bond ini. Jadi, kau tunggu saja, cepat atau lambat kami akan me-reject-mu."
⸙⸙⸙
"Kau me-reject-nya!?" Seorang pria tinggi dengan rambut hitam acak-acakan dengan hebohnya memasuki sebuah ruangan tanpa mengucap salam ataupun permisi.
Ia adalah Alan Russell. Delta Royal Pack yang sekaligus sahabat Arthur. Alan yang saat itu tengah menonton latih tanding antar warrior di buat terkejut oleh gosip yang beredar diantara para warrior. Gosip perihal percekcokan antara Arthur dan Gwen yang berujung kata reject terlontar dari mulut Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacred Bond
WerwolfBagi seorang Werewolf yang telah memasuki usia dewasa, kehadiran seorang mate sangatlah ditunggu-tunggu, karena mampu mengubah hidup seseorang menjadi lebih berwarna, penuh cinta dan kasih sayang di setiap harinya. Begitu pun dengan Selena, gadis it...