Chapter 02

33K 142 1
                                    

Happy reading!!!

Vote&komen!

Tandai typo!

*****

Lalu Aileen menunduk untuk melihat orang itu yang ternyata kakak kelas nya yang bernama alvares fathee mahavir.

Alvares yang tampan adalah salah satu seorang most wanted di sekolahnya.alvares terkenal dingin dan tidak peduli.tapi dia akan berubah menjadi seorang yang hangat dan pengertian hanya kepada orang yang sudah mengenal Alvares lama.

"Kak Al?ngapain?" Tanya Aileen saat melihat seseorang itu adalah kakak kelasnya.

"anter lo" jawab alvares singkat yang membuat Aileen bingung sendiri.

"Ha?kemana?perasaan aku ga minta anter kak Alvares buat kemana mana" bingung aileen.

"Gue anter lo pulang" jawab Alvares dengan malas. "Masuk sebelum gue berubah pikiran" lanjut Alvares lagi.

"Kayanya aku mau naik ojek aja deh kak takut ngerepotin soalnya" Aileen menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.

"Masuk atau gue seret" ucap Alvares dengan geram dan tatapan tajamnya sehingga membuat Aileen sedikit takut dan langsung membuka pintu belakang.

tapi..

"Lo bukan majikan gue!" Ucap alvares sambil melihat Aileen dari kaca spion depan. "Di depan" lanjut Alvares lagi.

"I-iya kak"

Setelah ailleen masuk mobil itu pun melaju dengan kecepatan sedang.

"Dimana?"

"Apanya kak?"  Aileen sedikit kesal karena Alvares ngomong hanya setengah setengah sehingga membuat dirinya bingung.

"Rumah Lo" jawab alvares

"Oh rumah aku di komplek pesona jaya blok.C" ucap Aileen.

Setelah beberapa menit kemudian mobil yang berisikan Alvares dan juga Aileen sampai di depan rumah bertingkat dua yang merupakan rumah aileen.

"Um... kak aku masuk dulu ya, makasih tumpangannya" ucap Aileen sambil membuka pintu mobil.

"Hm"

Setelah Aileen keluar dari mobil tersebut Alvares pun langsung menginjak pedal gas dan meninggalkan kawasan rumah Aileen.

Aileen berjalan masuk ke dalam sambil bersenandung kecil.ternyata saat melewati ruang tengah ada sang kakak yang bergelut dengan pekerjaan dan laptop yang berada di pangkuannya.

"Siapa?" Tanya Alden saat melihat Aileen ingin menaiki tangga.aileen bingung apa yang di maksud sang kakak. "Seseorang yang mengantar kamu" peka Alden saat mengetahui Aileen bingung dengan ucapannya.

"Oh itu tadi kak Alvares senior di sekolah aku kak" ucap aileen.

"Sudah saya katakan berulang kali kamu jangan dekat dekat dengan lelaki manapun kecuali saya dan papa" ucap Alden dengan suara dingin serta mata tajam nya yang membuat Aileen takut.

Brother 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang