Bab 29

3 0 0
                                    

Gimnasium direnovasi musim panas ini, dan lapangan basket dan voli baru diganti dengan lantai kayu baru. Fu Kun merasa itu sia-sia. Setelah beberapa saat, lantai harus menendang papan dan terbang lagi.

Kali ini, pertandingan basket sangat bising, spanduk ditarik di tempat-tempat indoor dan outdoor, dan poster-poster besar dipasang di jendela.

Dua poster digambar oleh Fu Kun. Begitu Chen Li berkomunikasi dengan guru, hampir dikatakan bahwa Fu Kun adalah seorang kartunis. Butuh beberapa hari bagi Fu Kun untuk menggambar di meja lama di kantor guru.

"Lihat, ini mengejutkan," Chen Li menunjuk poster di jendela, "Kunzi, aku akan menulis cerita di masa depan, kamu dapat menggambar komik, kami akan menerbitkan buku, dan kami pasti akan menghasilkan lebih banyak uang daripada Anda menjepit boneka."

"Bagaimana ceritanya?" Fu Kun berjalan menuju lapangan. Permainan kelas Fu Yijie adalah pertandingan pertama sepulang sekolah.

"Tidak, Kakak Dunia Bawah jatuh cinta pada Aries Kecil."

"Bisakah kamu memikirkan sesuatu yang normal?" Gou Sheng tidak bisa menahan diri untuk menyela, "Berhentilah melihat romansa."

"Sudah lama aku tidak melihatnya, aku akan menonton Sanmao sekarang," cemberut Chen Li, "Aku ingin menjadi wanita yang berlayar di pasir!"

Ayo habisi dia sebentar lagi." Fu Kun menggertakkan giginya.

"Bagaimana?"

"Masukkan wajahnya ke lubang pasir, ada tiga lubang pasir di sekolah kita, tekan satu per satu."

"Membosankan," Chen Li melambaikan tangannya dan melompat ke depan mereka, "Aku akan mengirimimu foto ketika aku pergi ke gurun di masa depan."

"Bawakan air yang cukup." Gou Sheng mengingatkannya.

"Jika tidak ada air, kamu hanya bisa minum air seni." Kata Fu Kun.

Kemudian dia dan Gou Sheng dengan cepat berlayar dari pasir ke wanita pengembara dan menyimpang ke berapa kali segelas air dapat didaur ulang dan berapa hari itu bisa bertahan sesuai dengan berat Chen Li ketika tidak ada air di padang pasir.

Fu Kun berjalan ke sisi lapangan basket, dan sebelum dia bisa mengetahui di mana Fu Yijie berada, dia mendengar suara memanjang dari beberapa gadis: "Fu Kun—yang mana kakakmu—"

Banyak gadis dari kelas mereka datang, juga dari kelas berikutnya.

"Kiri!" Chen Li menoleh dan menatap Gou Sheng dengan ekspresi serius, "Apakah kamu sedih?"

"Apa yang membuatku sedih?" Gou Sheng bingung.

"Kamu, siapa lagi, ya, Sun Wei, kalian berdua adalah teman baik Fu Kun, kan?"

"Um."

"Kalian berdua tinggal bersama Fu Kun sepanjang hari, apakah kalian tidak menemukan alasan mengapa kalian tidak mengejar?" Nada suara Chen Li sangat sedih.

"Tidak, apa alasannya?"

"Kalian berdua tidak memiliki keterampilan untuk menarik gadis-gadis!" Chen Li berkata dengan serius, "Jangan bicara tentang penampilan, menggambar, bermain game ..."

"Ini menarik gadis-gadis?" Gou Sheng memotongnya, "Turunkan. Untuk Fu Kun, keterampilan ini tidak ada hubungannya dengan perempuan, hanya uang. Kamu membantunya menjual boneka dan lukisan sepanjang hari, kamu tidak tahu?"

"Kamu tidak berdaya." Chen Li memutar matanya.

"Kalian berdua terus bicara, aku akan pergi." Fu Kun menunjuk ke sisi yang berlawanan, Fu Yijie mengenakan seragam No. 6 di kelasnya dan berjongkok di seberang lapangan untuk menatapnya.

[BL] Bamboo and wood wolf horseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang