Hello

3.8K 101 0
                                    

Hai warga babayo!

Apa ada sebuah panggilan membuat kalian kemari? Hehe.

Dibab ini mari sedikit perkenalan tentang dua manusia cantik yang berhasil membawa cerita ini terpublikasi dan membawa kalian kemari hehe. Sebelum itu jangan lupa difollow dan vote juga komentar yaa biar rame nihh hehe.

Semisal cerita ini terpublish berarti gw udah pegang izin dari momager dan kedua tokoh terkait yaa, oke let's goo!

—————————&&——————————

Namira Sabilla JThe coolest Sagitarius "Kenapa sih harus tiap gw flight lo nangisnya, buaya yang gimana yang bikin lo kayak gini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namira Sabilla J
The coolest Sagitarius
"Kenapa sih harus tiap gw flight lo nangisnya, buaya yang gimana yang bikin lo kayak gini"

....

"Je, hal apa yang paling lo benci di dunia ini."

"Gak ada."

"Kok baek amat sihh,"

"Kenapa harus dibencii sih Sisi, semua pertemuan dan apapun itu harus disyukuri."

"Lo gak benci takdir?"

"Engga, lagian buat apa juga. Segala halnya udah terjadi, tinggal dijalanin aja."

"Kok jadi bijak gini sihh,"

"Ya mau gimana donggg, salah teruss."

"Ih gak gituuuu,"

"Sekarang gw udah benci satu hal,"

"Apa?"

"Pertanyaan lo, jangan nanyain ituu Sisiii."

"Loh kenapaa,"

"Gw gak mau liat sorot mata lo berubah jadi iba ke gw,"

"Jee.."


L Asiyah SafiraBiwa's Aries baby "Besok besok kasih gw tissue aja jangan sapu tangan lo terus, udah 2 lusin punya lo di gw"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

L Asiyah Safira
Biwa's Aries baby
"Besok besok kasih gw tissue aja jangan sapu tangan lo terus, udah 2 lusin punya lo di gw"


"Gausa nambahin kerjaan gw buat mungut sampah ingus lo ya cengeng" -Sabilla

...

"Jee, tau gak."

Jellian hanya menggelengkan kepalanya.

"Nah itu gw juga gatau je, makanya nanya lo."

"Kebetulan garpunya masih ditangan gw nih,"

"Ehh jangan dongg."

"Lagiannn, yang bener nanya nyaa."

"Masih sakit gak luka lo?"

"Masih, perih dikit."

"Lagian sok mau grebek orang tapi gada pengamanan,"

"Emosi sii,"

"Lo kan pramugari, lecet gini gimana?"

"Gapapa, bokapnya temen gw orang dalem jadi aman."

"Dih,"

"Gw punya banyak kenalan orang penting, lo jangan macem-macem."

"Siapa juga yang macem-macem, kecuali kalo sama lo I'll break your rules"


—————————&&—————————

HEHEHEHE

No face no case seru kali ya.

Untuk menjaga nama baik tokoh utama boleh gak sih minta kompaknya untuk tetep kayak "YTTA" atau yang tau tau aja. Bisa gasiii.

Dan kalo nanti ada tambahan tokoh yang visualisasi nya tokoh real akan tetep gak full muka ya supaya tetep menjaga, tolong warga sini jangan bruntal ya. Stay calm.

Kalo ada komentar yang kurang mengenakkan bantu gw buat report juga ya, tolong supportnya ya gaiss semoga lancar kedepannya.

Flight to be Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang