Happy Reading.
Sepulang Sekolah mereka menuju tempat pertemuan, tongkongan yang biasa mereka datangi.
Anak-anak Cewe pada diboncengin Anak-anak Cowo kecuali Visella, Dia nampak diam-diam pergi seorang diri. Disini Gracelia mengahampiri Jeno yang menunggunya didepan gerbang sekolah.
"Jen."
"Eh Ci, udah siap? Langsung otw duluan aja yuk." Ajak Jeno, dibalas anggukan dari Gracelia. Lalu ia menaiki motor Jeno, duduk manis dibelakang punggung tegak Jeno.
Jeno bertanya pada Gracelia dengan ragu, "Ci? Boleh pegangan, Aku takut kamu jatoh nanti?" Tanya Jeno. Gracelia tertegun dengan pertanyaan Jeno, namun tak lama ia menggerakan tangannya memegang erat kedua ujung jaket Jeno.
Jeno tersenyum lalu melajukan kendaraannya.Disepanjang perjalanan hening, Jeno mau pun Gracelia enggan membuka suara. Tapi, tiba-tiba saja Gracelia membuka mulutnya menanyai Jeno.
"Jen, gimana kabar Mamah?" Tanya Gracelia. Jeno kaget dengan pertanyaan yang tiba-tiba dilontarkan Gracelia padanya, lalu menjawabnya dengan senyum hambar. "Baik Ci, kamu apa kabar? Bahagiakan jadi pacarnya Jamal. Oh iya Mamah nanyain kamu terus." Kata Jeno.
Kenapa Jeno nanyain hubungannya sama Jamal pikir Gracelia. "Hm, yahh Aku bahagia. Jamal romantis, perhatian dan selalu mengerti keadaan Aku. Oh iya, Kamu udah punya pacar lagi belum Jen?"
Jeno melirik Gracelia melalui kaca spion. "Gimana Aku mau punya pacar Ci, hati ini masih terisi penuh dengan namanya." Jeno tersenyum diakhir kata, lalu kembali fokus pada jalanan.
Gracelia tau kok siapa yang dimaksud Jeno, terlihat jelas wajah Gracelia sendu menatap sekelilingnya.
"Ci, lain kali Aku mau Kamu dengerin penjelasan Ku. Semua salah paham, Aku gak sejahat itu." Kata Jeno tanpa melirik pada Gracelia.
"Aku menunggu. Makasih sebelumnya, udah mau jelasin yang kata Kamu kesalah pahaman Aku." Pikiran Gracelia buyar seketika itu.
Saat mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing, nada dering dari ponsel Gracelia berbunyi.
Tertulis disana panggilan masuk dari My Love🍑.
My Love🍑
Kamu udah nyampe mana sayang?
"Bentar lagi nyampe."
Kamu liat Vi ga sayang? Di grup anak-anak nanyain Dia"Aku ga liat Mal, coba tanyain sama Feby."
Yaudah kalo gituh, kamu hati-hati dijalan.
Woy Jeno bawa cewe Gua sampe tujuan dengan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET || ft.Nct
Fanfictionpersahabatan gadis remaja yang sangat manis, penuh canda tawa dan kegembiraan. harus terpecah belah saat mereka bertemu lelaki lelaki pujaan hati. sebuah perjodohan yang di sembunyikan, dan hubungan cinta yang rumit diantara mereka. belum lagi rahas...