💫Happy reading guys 💫
Seseorang gadis berjalan menuju suatu perusahaan bernama DARK COMPANY ,semua orang menunduk hormat kepada nya.
"pagi ms.lisa"sapa karyawan yang ada di situ,lalisa adalah seorang ceo dari 2 perusahaan.
lisa hanya menjawab sapaan itu dengan anggukan,ia melanjutkan jalannya menuju lift yang di desain khusus untuk nya,lisa memencet tobol lantai 26.
lisa membuka pintu hitam elegant dan memasuki ruangan itu lalu duduk di kursi kebesarannya.
ia membuka jas nya dan menaruh nya di senderan kursinya,menyalakan komputer nya dan mulai berkerja,ia melihat saham nya yang selalu saja naik di setiap hari nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
."oppa bukankah ini sudah waktunya kau berkerja?"tanya ella,adik sehun.
"ah iya yasudah oppa tinggal dulu ya"ucap sehun.
"tidak apakah aku meninggalkan mu?"tanya sehun kepada adikny yang sedaang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
"tidak apa apa oppa,pergilah"ucap ella sambil tersenyum.
"baiklah"ucap sehun lalu mencium kening adik nya,dan pergi.
sehun hampir saja telat,saat ia memasuki restorant jam sudah pukul 8:58 untung saja manager nya belum datang.
"sehun-ah"panggil seseorang.
"nee?"jawab sehun.
"kau di panggil sama manager keruangannya"ucap teman sehun yang bernama vino.
.
.
.
.
.
.
Cklek!"oppa mengapa kau terlihat sangat lesuh?"tanya ella.
"ahh tidak apa apa"jawab sehun.
"sekarang makanlah,biar cepat sembuh"ucap sehun.
"aku tidak akan makan jika oppa belum bercerita"ucap ella.
"ah baiklah"
"oppa di pecat dari restorant"ucap sehun sedih.
"uh? Bagaimana bisa?"
"restorant tempat oppa berkerja telah bangkrut"ucap sehun.
"oppa akan melamar kerja besok"ucap sehun.
"maaf kan aku oppa,karna aku oppa menjadi susah"ucap ella dengan nada bersalah,ia sangat merasa tidak enak terhadap oppanya itu.
"hey,ini bukan salah mu,tuhan sedang memberikan kita ujian,ingat tuhan tidak akan memberi ujian di luar batas kemampuan hambanya"ucap sehun.
Hiii guysss,semoga suka yaaaa
Luv u guys,Jangan lupa vote yaaa💌💗
KAMU SEDANG MEMBACA
my perfect wife
Romancelove is hurt, Yang penasaran langsung baca aja jangan lupa votenya yaaaaa❤️