💫 Happy reading guys 💫
getaran di handphonenya tidak membuat lisa berpaling pandang dari komputernya,dengan kesal ia membanting handphonenya ke arah pintu yang membuat benda itu pecah,
"permisi"
"masuk"
"maaf nonna,ini ada telepon dari nyonya gilbert"ucap sang sekertaris.
"hais,berikan itu kepada ku!"ucap lisa kesal ia mengambil paksa handphone alex.
Hanya alex dan pelayan masionnya yang di perbolehkan memanggil nonna oleh lisa.
"ada apa?"tanya lisa.
"lisa,pulang"ucap ny.gilbert.
"aku sedang sibuk"ucap lisa.
"tidak ada alasan lisa,cepat"ucap ny gilbert.
Tut...tut.....Lisa langsung mematikan sambungan itu sepihak,dirinya sangat kesal kepada sang ibu,lantaran ibunya memaksa dirinya untuk pulang ke mansion keluarga,
alex menahan getaran di dadanya,ia sudah lama memendam rasa cinta kepad lalisa,ia selelu meneyembunyikan perasaan itu,ia tahu diri dirinya hanya sebatas sekertaris lisa,lagian di sana banyak sekali laki laki yang menyukai seorang lalisa.
dari mulai pemilik perusaan minyak di dubai hingga ceo besar di berbagai negara yang terang terangan mengatakan rasa sukanya kepada lalisa,perusahaan lalisa sudah berkerjasa dengan perusaan besar di dalam negri maupun di luar negeri.
dulu Lisa tinggal bareng kedua orangtuanya,namun saat Lisa umur 16 tahun ia ingin tinggal sendiri di apartemen,yang ia beli sendiri.
awalnya ibunya menolak keras permintaan sang anak untuk tinggal sendiri dengan alasan Lisa masih di bawah umur ,namun Lisa terus saja memaksa dan kekeh untuk tinggal sendiri dan akhirnya Lisa di izinkan.
pelayan memberikan jalan saat Lisa lewat,mereka juga membukakan pintu utama mansiaon,
"Jesus Christ!! Akhirnya kau datang juga anakku"dengan senang ny Gilbert memeluk anaknya dengan erat.
"Ada apa ibu memanggil ku?"tanya Lisa to the poin,ny Gilbert langsung melepaskan pelukannya dan menatap Lisa dengan kesal.
"Tidak usah banyak bertanya,kau akan tahu sendiri sebentar lagi"
"Cepat ke kamarmu,dan bersiap baju sudah ku siap kan di kasur mu"ucap ny Gilbert,dan meninggalkan Lisa sendiri.
.
.
.
.
.
.
.Brak!!
Pintu di buka kasar oleh wanita tua dengan muka yang memerah menahan amarah,
"Di mana kakakmu sialan?!!"ucap wanita itu.
"Ella tidak tau Bu"ucap Ella dengan ketakutan yang jelas terlihat di wajahnya.
"JANGAN MEMANGGILKU IBU DASAR ANAK PENYAKITAN"wanita di berteriak sangat keras membuat Ella menangis takut.
Cklek
Sehun keluar dari kamar mandi ruang inap Ella,ia menatap Sang ibu dengan kesal dan sedikit takut.
"Ada apa ibu kesini!"ucap Sehun sedikit membentak,wanita itu melotot tidak percaya.
Plak!
"Dasar anak tidak tau di untung,berani beraninya kau membentak Ku sialan!"ucap wanita itu sehabis menampar wajah Sehun dengan sekuat tenaga membuat sudut bibir bawah Sehun terluka dan mengeluarkan darah.
Wanita itu melemparkan papper bag ke lantai dan menendangnya ke arah Sehun.
"Pakai itu,dan temui aku di taman rumah sakit,sekarang! Awas saja jika kau tidak memakainya aku tidak mau kau memakai pakaian me jijikan itu!"ucap wanita itu,ia lalu keluar dari ruangan Ella.
"Hiks...."Sehun langsung tersadar dan memeluk sang adik,ia mengucapkan ucapan pemenang.
"Tidak apa apa,jangan takut oppa ada di sini"ucap Sehun lalu mencium kening Ella tulus.
Hiii guysss,aku upload nihhh semoga suka yaaaa 😊,jangan lupa votenyaaaaa
Luv you guys💗💌
KAMU SEDANG MEMBACA
my perfect wife
Romancelove is hurt, Yang penasaran langsung baca aja jangan lupa votenya yaaaaa❤️