Chapter 2

868 53 6
                                    

just read it

Lamunan taehyung buyar saat merasakan ada sesuatu yang dingin mengenai jas mahal nya.

"Astaga,t-tuan maafkan s-saya, s-saya tidak s-sengaja s-sungguh maafkan kan saya tuan"ucap Jungkook terkejut karena dirinya tidak sengaja menumpahkan minuman yang dipesan taehyung tadi, dirinya sangat ketakutan dan hanya bisa menunduk tidak berani menatap wajah taehyung.

"Apa yg kau lakukan?!apa kau tidak bisa bekerja hah?!lihat kau merusak penampilan ku sekarang!"ucap taehyung dengan nada yg tinggi, dirinya tidak sadar jika tengah membentak Jungkook membuat Jungkook menangis karena demi apapun dirinya tidak pernah dibentak apalagi dikasari dirinya sangat membenci itu

"Hiks...hiks...m-maafkan saya tuan hiks saya tidak sengaja hiks s-sungguh saya minta maaf hiks"ucap Jungkook menangis tersedu sedu dirinya sangat ketakutan

Taehyung terkejut saat mendengar isakan serta perminta maaf an dari jungkook dirinya gelagapan sendiri karena membuat anak orang menangis.

Jimin yg tdi hanya memperhatikan Jungkook dan taehyung yg tengah berdebat pun ikut terkejut saat mendengar isak Tangis dirinya langsung berkata

"Eoh,hey jangan menangis,tidak usah difikirkan maafkan teman ku dia memang seperti itu"ucap Jimin

"Hiks...hiks tidak apa apa tuan, memang s-saya yg salah hiks saya janji hiks akan mencuci jas milik tuan hiks"ucap Jungkook diselingi dengan isakannya

"Yak,Kim Taehyung lihat kau membuat anak orang menangis sampai tersedu hanya karena ketidak sengajaan"sarkas Jimin menatap tajam taehyung yg sedang bingung sendiri

Semua orang tertuju pada mereka karena mendengar bentakan serta isak Tangis seseorang, mereka kembali terkejut dengan apa yg terjadi pada taehyung,mereka mengalihkan pandangan ke seorang namja manis yg sedang menangis tersedu menatap dengan pandangan yg berbeda.

Entah sadar atau tidak taehyung menarik namja manis itu kepelukan hangat nya "H-hey mianhe jika aku menakutimu,aku tidak sadar tadi,aku hanya terkejut,jeongmal mianhe, berhentilah menangis"ucap taehyung lembut karena dirinya sadar jika membuat namja yg kini tengah dipeluknya ketakutan.

Jimin dibuat cengo sendiri dengan pemandangan yang ada didepannya, bagaimana tidak cengo seorang Kim Taehyung yg terkenal dingin dan arrogant tengah memeluk seseorang dan berkata dengan lembut, sungguh jika ini mimpi tolong bangunkan dia.

10 menit taehyung masih memeluk Jungkook yg masih menangis tersedu entahlah dirinya merasa nyaman saat sedang memeluk Jungkook, Jungkook pun sama terkejutnya karena dipeluk tiba tiba oleh orang asing,sadar akan apa yang tengah ia lakukan akhirnya taehyung pun melepaskan pelukan nya dan langsung mengucapkan kata maaf dengan canggung.

Setelah beberapa menit mereka saling diam, datanglah seorang pemilik kafe alias Kim Seokjin,jin sempat mendengar ada suara keributan diluar.
"Ada apa ini?kenapa ribut sekali?"tanya jin "Eoh,Jimin taehyung kalian ada disini"ucap jin yg baru menyadari akan kehadiran Jimin dan taehyung dirinya belum menyadari jika kelinci kesayangan nya tengah menangis.

"Hm"Jimin dan taehyung hanya berdehem guna menjawab jin.

"Eoh? kookie mengapa kau menangis astaga,apa yg terjadi?"tanya jin khawatir setelah menyadari bahwa kelinci kesayangan nya tengah menangis tersedu.

"Hiks...hiks hyungie mianhe hiks jeongmal mianhe hiks"ucap Jungkook yang malah menangis keras karena takut dimarahi Seokjin

"Hey,astaga kenapa hm?apa yg terjadi ceritakan pada Hyung"tanya jin dengan lembut.

"Mianhe hyungie hiks aku tak sengaja sungguh hiks"ucap Jungkook lagi

"Aigo, berhentilah menangis kookie nanti nafas mu sesak hm"Jin

Jin kemudian menatap tajam taehyung dan Jimin
"Yak,apa kalian yg membuat kookie ku menangis hah?!"bertanya dengan keras pada taehyung dan Jimin.

"B-bukan Hyung bukan aku tapi taehyung...maaf jika membuat keributan...tapi bisakah kita keruangan mu saja?aku malu dipandang banyak orang"Jimin menjawab dengan cepat serta gugup.

"Hm,baiklah kajja"ajak jin sambil berjalan menuntun Jungkook yg masih menangis.
"Jadi?bisa jelaskan apa yg terjadi?dan kenapa kookie ku sampai menangis hah?!"jin bertanya dengan mata yg tajam

"Hah,begini Hyung tadi pelayan mu tidak sengaja menumpahkan minuman yang dipesan taehyung sampai mengenai jas milik taehyung dan tanpa sadar taehyung membentak pelayan mu itu dengan keras karena itu dia menangis karena ketakutan mungkin mianhe sudah membuat keributan di kafe mu"Jimin menjelaskan dan meminta maaf pada Seokjin dirinya merasa tidak enak karena sudah membuat keributan meskipun taehyung yg membuat tapi dirinya tetap merasa tidak enak pada jin.

"Astaga, maafkan pelayan ku taehyung-ah,tapi tidak seharusnya kau membentak nya dirinya sangat benci dibentak apalagi dikasari dirinya bahkan tidak pernah mengalami hal itu"maaf jin pada taehyung dirinya sama sekali tidak marah.

"Hiks...hiks tidak hyungie... k-kookie yg hiks salah s-seharusnya kookie yg minta maaf hiks"Jungkook menjawab dengan sesenggukan
"Tuan...hiks maafkan s-saya hiks saya tadi tidak sengaja hiks saya janji akan hiks mencuci jas tuan sampai bersih hiks dan mengganti rugi pesanan tuan tadi hiks"ucap Jungkook lagi membungkuk kan badan nya membuat ketiga orang itu terkejut.

"Astaga,hey berhentilah menangis nafas mu bisa sesak nanti aku sudah memaafkan mu...tidak usah takut...dan maaf karena membentak mu tadi"jawab Taehyung cepat sambil mengangkat tubuh Jungkook yg masih membungkuk dan mengelus lembut pucuk rambut itu,Hal itu sukses membuat jin dan Jimin cengo pasalnya taehyung itu terkenal dingin dan tidak mudah untuk memaafkan seseorang tapi lihatlah sekarang seorang CEO dingin tengah bersiap lembut pada orang yg tidak dikenal nya,'astaga mimpi apa aku semalam apa benar ini Kim Taehyung yg terkenal dingin dan arrogant itu?' pikir mereka ber2

"Hiks...hiks B-benarkah tuan hiks tuan tidak berbohong kan hiks?"tanya Jungkook
"Ya,aku tidak bohong,dan berhentilah menangis nafas mu akan sesak nanti"balas taehyung capat.

Tangis Jungkook sedikit mereda mendengar
Balasan taehyung ,dan taehyung masih setia mengelus pucuk kepala jungkook dengan lembut menghiraukan dua orang namja yg kini menatap nya tidak percaya

Taehyung merasa ada yg aneh dengan dirinya entahlah dirinya sangat nyaman berada di dekat Jungkook dirinya sangat suka wangi Jungkook yg seperti bayi sangat suka dirinya bahkan tidak berhenti menghirup aroma Bayu yg dikeluarkan Jungkook.

Jungkook pun sudah tenang tangisan nya sudah berhenti meskipun masih sesenggukan, dirinya sangat nyaman saat taehyung dengan lembut mengelus pucuk rambutnya.

                                           TBC........

Mau lanjut?kalo g blng aj,nnti kg dlnjtn
Dn mf kl ad typo atau bhsa yg kurang mengenakkan

Pendek?capek ngetik.

MR.KIM (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang