2. strawberry flavored candy

103 23 10
                                    

bunga mawar ku itu sangat indah dan juga berwarna merah berani, ia juga begitu harum tapi sayang sekali ia juga memiliki duri yang bisa melukai ku kapan pun ia mau

dan bunga mawar merah itu bagiku adalah penggambaran diri mu, bunga mawar merah ku adalah kau

ya, itu kau
kau lah bunga mawar ku,
bunga yang begitu indah tapi berduri.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bunga mawar merah itu adalah aku, ya itu lah yang di katakan nya di atas secarik kertas dan itu sangatlah jelas, aku adalah bunga mawar merah nya......

tapi kenapa pria yang begitu tampan dan aku cintai itu mengatakan jika aku adalah bunga mawar nya, apa ada yang aku tidak tahu.....?

tentu banyak hal yang tidak aku tahu karena aku tidak ingat apapun, tapi satu hal yang di sini aku tahu dan yakini jika aku mencintai nya dan dia pun mencintai ku, bahkan kami tidak lama lagi akan memiliki bayi, bayi yang merupakan buah cinta dari kami berdua......

ya, hal itu merupakan sebuah fakta dan juga bukti jika kami saling mencintai, dengan hadir nya calon bayi di dalam perut ku ini maka aku tahu seberapa besar rasa cinta ku dan juga cinta nya.....

kami saling mencintai, ya hanya itu yang aku tahu dan hanya itu yang ingin aku ketahui tentang nya, tentang pria misterius yang sedang aku kandung bayi nya pria misterius yang tentunya sudah tidak ada di sini karena ia sudah pergi bahkan sebelum matahari terbit......

tapi tentunya penggambaran nya tentang diriku pada bunga mawar itu masih menjadi pertanyaan di dalam benak ku, aku adalah bunga mawar berduri nya......

bunga mawar yang begitu indah tapi berduri, apa maksud nya.....
apa aku pernah menyakiti nya....? menyakiti pria tampan itu....? tapi rasa nya tidak mungkin karena aku sangat mencintai nya......

mencintai pria yang sedang aku kandung calon anak nya, pria yang membuat berantakan tempat tidur ku karena aksi gagah nya, bukan hanya seprai dan selimut yang terlihat kusut tidak karuan tapi juga kelopak kelopak bunga yang semalam menghiasi tempat tidur kami sudah berserakan juga di lantai karena aksi panas kami semalam......

hal yang membuat ku tersenyum malu sendiri ketika menginggat nya tapi senyuman ku tentunya tidak lama karena aku mulai mendengar suara ketukan pintu yang begitu halus dan juga begitu terlihat jika pengetuk nya sangat hati hati dalam memperlakukan aku, seperti biasa......

ya, seperti biasa saat aku mengizinkan mereka untuk masuk kini terlihat beberapa pelayan wanita yang sudah berjajar dan terlihat menundukan kepala nya di hadapan ku, para pelayan yang kini bagian kepala pelayan nya dengan sopan dan lembut nya mulai meminta izin untuk membersihkan kamar ku dan juga mengatakan jika semua persiapan mandi ku sudah siap......

" kami memohon izin untuk membereskan kamar anda nyonya muda kim......

ucapan kepala pelayan itu membuat ku mengangguk dan aku mulai beranjak dari atas tempat tidur ku, tentu ketika aku beranjak beberapa pelayan dengan sigap nya mengambil kain lembut untuk menutupi tubuh ku dan juga sebagaian dari mereka dengan sigap menyimpan alas kaki di hadapan ku untuk ku pakai tentunya......

" hati hati nyonya muda, maaf jika kami lancang kami akan menuntun anda.....

para pelayan yang melihat ku seolah masih mengumpulkan nyawaku yang belum sepenuh nya terbangun dengan sigap nya menuntun ku dengan begitu lembut nya, dan sebagian dari mereka tentunya terlihat sigap juga membuka kamar mandi luas lengkap dengan bathub berisi air hangat dan juga sabun bearoma strawberry yang begitu aku sukai......

mysterious husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang