𝐙-3

4 1 0
                                    

Hi bestie saya balik lagi
Jangan lupa vote ya wak!!!!

Vote bestie vote!!!!!!!

Typo tandai!!





















































































VOTE DULU AYANGIE!!!!















"kita boleh gabung nggk??"

" Eekambing uhuk... uhuk..."  Briel yang terbatuk-batuk akibat kaget mendengar suara seorang cowo.

"Pelan-pelan makannya, nih minum dulu" ucap nara sambil mengambil minum Briel yang berada di sebelahnya.

"Eh sorry gue nggk sengaja." ucap salah satu dari mereka.

"Lain kali jangan ngagetin kaya gini lagi, masih mending gue cuma keselek terus batuk, coba kalau gue keselek terus meninggoy kan nggk estetik." Ucap briel sambil melototi Alvin.

Ya dia adalah Alvin, orang yang tadi membuat Briel kaget hingga tersedak.

Tentunya Alvin tak sendirian, dia bersama Alister, Leon, dan juga Rega

Mereka ini cukup terkenal di sekolah karena mereka adalah most wanted di SMA Albintara karena ketampanan dan kepintaran mereka, selain itu mereka juga mereka cukup berprestasi dalam bidang non-akademik. Ya walaupun kadang mereka minus akhlaknya.

"Duduk aja gpp" grace yang tak tega pada mereka, karena mereka sudah membawa pesanan mereka pun membolehkan mereka untuk bergabung.

Mereka semua makan dengan khidmat, hingga tiba-tiba...

Nara berdiri sambil merogoh sakunya, lalu ia  memberikan uang kepada Briel
"Gue balik duluan, kalian habisin dulu makanannya gausah buru-buru." Ucap Nara melenggang pergi.

"Gue temenin ya!?!?" tawar Grace

"Tumben tu anak buru-buru biasanya juga nongki dulu." Alister merasa heran kepada Nara. Pasalnya mereka saling mengenal sejak kelas 10.

"Mungkin dia mau tidur di kelas, coba deh lo perhatiin mata dia pasti keliatan habis begadang." ucap Grace

Tidak lama setelah itu Leon pun berdiri dan pergi dari tempat duduknya.

" Kemana? " Alvin bertanya sambil melirik sekilas ke arah Leon yang sudah berdiri.

" Kelas, gue duluan." Jawab Leon sambil melenggang pergi.

" Ngejar ayang tu pasti." Ucap Briel

"Perasaan mereka emang gitu deh dari dulu." Ucap grace sekenanya.

_________

Di tempat lain, tepatnya di koridor menuju kelas Nara sedang berjalan dengan tergesa-gesa. Tanpa Nara sadari dibelakangnya Leon sedang mengejarnya.

Tiba-tiba tangan Nara di cekal dari belakang

" Kenapa balik duluan?" Tanya Leon dengan raut khawatir.

" Gpp, gue udah kenyang makanya balik duluan."

" Yakin? Tapi bibir lo pucat, dan kantung mata lo ga bisa bohongin gue."

Nara hanya bisa menunduk sambil menghela nafas ketika ia ketahuan berbohong.

Dengan sekali gerakan Leon mengangkat dagu Nara " Look at me babe! Gue nggk suka lo nunduk gitu karena lantai di bawah lo g jauh lebih tampan dari pada gue."

"Maaf gue bohong, gue cuma g pengen lo khawatir, jangan marah."

"Gue maafin tapi lain kali jangan bohong lagi, yaudah sekarang kita ke uks aja."ucap Leon yang diangguki oleh Nara.

Dan ketika Nara ingin melangkah menuju uks tiba-tiba saja badannya di gendong oleh Leon.

"Leon!! turunin gue sekarang!! gue bisa jalan sendiri" Nara memberontak dalam gendongan Leon, sedangkan Leon hanya tertawa sambil tetap menggendong Nara.

"Udah diem nurut aja gausah bantah."

-------------

Ok sekian terimakasih

Kependekan nggk si??

Vote ya bestie!! : )

Zanara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang