--
---
----
Happy Reading🕙🕙
Dimalam hari diseoul sangat indah, lampu-lampu di gedung, pinggir jalan, dan para pengendara sangat indah dimalam hari, bahkan langit gelap di sinar dengan banyak bintang dan bulan yg bersinar indah, di mau tengah malam ini, masih beberapa orang yg berlalu lalang di kota maupun belum ada yg tidur sama sekali ditempat tinggal mereka sendiri ²,seperti sebuah masion yg mewah, dan elegan yg bahkan dikenal orang terkaya di dunia.
Di sebuah kamar terdapat seseorang yg sedang duduk di balkon kamarnya sendiri, seorang pemuda duduk memandangi indahnya malam hari, tapi tampak wajah sangat seduh dan agak sedih di balik wajah tampan pemuda tersebut, dan bisa kita kenalkan pemuda itu bernama jeon jungkook, yg sedang melamun dan mengingat tentang masa lalunya, seperti jeon jungkook yang sedang mengingat seseorang didalam hatinya ,seperti rasa rindu begitu besar pada seorang yg sedang dicarinya bertahun-tahun, tapi tidak ketemu sama sekali ,jungkook sangat ingat gimana ibunya memisahkan kekasihnya dulu dengan kejam karena ibunya tidak suka dengan kekasihnya sendiri yg tidak setara dengan keluarga nya, kekasihnya dulu seorang anak dari asisten pembantunya dulu, tapi sudah tidak lagi yg sudah bertahun-tahun lamanya.
Jungkook sangat rindu padanya tidak bisa di ganti yg lain, jungkook selalu tertutup pada semua para perempuan yg ingin menjadi kekasih nya, jungkook hanya satu perempuan yg sudah diambilnya dulu dan tidak bisa digantikan, jungkook sangat mencintai kekasihnya dulu, jungkook ingin mencarinya lagi, dan jungkook selalu pikir gimana keadaan nya seperti dimana dia? Bagaimana kesehatan? Apakah baik² saja? Atau apa? Itu dipikir jungkook sekarang lepas melihat sebuah foto bingkai yg ada ditangannya, hanya senyum kecil di wajah tampan nya sambil mengelus foto tersebut.
"kamu, dimana aku rindu padamu, sayang! "gumam jungkook tanpa mengalihkan pandangan nya.
"aku sangat rindu padamu, dan maafkan aku dimasa lalu sayang"
"lisa"
Flackback On~
Sebelum tahun lalu, di sebuah mansion megah dan mewah sekali, keluarga jeon sangat terkenal dimana-mana, ini kisah terjadi 8 tahun yg lalu, di sebuah taman dibelakang mansion, terdapat 2 sejoli yg sedang bermain disana dengan seekor kuncing, namja dan yeoja itu sangat asik bermain di belakang sana.
Namja itu adalah jeon jungkook yg masih umur 17 tahun, dan seorang yeoja sangat cantik yg masih umur 13 tahun, bernama gong lalisa, anak asisten pembantu di keluarga jeon, jungkook sedari tadi hanya menatap lisa dengan lekat, sejujurnya jungkook mempunyai perasaan pada lisa dari dulu, dulu pertama kali jungkook bertemu lisa, saat ibunya lisa dan lisa masuk ke keluarga jeon untuk bekerja disana, itu lah jungkook sudah menyukai lisa sejak Pandang pertama padanya, jungkook merasa nyama pada lisa, lisa gadis pertama yg selalu tersenyum, tertawa, dan kasih sayang padanya, jungkook selalu bertekad lisa gadisnya, perasaan suka menjadi cinta sekarang, lisa tidak mengetahui perasaan jungkook, jungkook terus menatap lisa sangat lekat tanpa sadar ia berkata pada lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart is My love ✔
Romance[M] Hati rasa penyesalan bahkan hati tertusuk jarum tanpa darah didalam membuat seorang pemuda bernama jungkook harus merasakan rasa perih dan pedih hati nya saat melihat seorang pujaan hatinya yg pernah beberapa tahun berpisah oleh ibunya harus te...