--
---
----
Happy ReadingDisisi lain didalam taxi tampak seorang gadis sedang memandang di arah jendela taxi, dan ditangannya terdapat beberapa belanjaan kebutuhan nya, gadis itu adalah lisa.
Lisa sekarang masih fokus ke jendela tanpa sadar ada mobil yg mengikuti mereka, tampak supir taxi tersebut melihat ada mobil yg mengikuti di kaca spion, supir merasa heran kenapa mobil itu mengikuti, tampak lisa melihat raut wajah supir itu heran membuatnya bingung.
"kenapa raut wajah paman begitu? "tanya lisa pada supir itu.
"ah itu nona ada yg mengikuti kita dari belakang "jawab supir.
Refleks lisa melihat kebelakang terdapat ada mobil dibelakang, Lisa merasa heran tapi lisa harus berpikir positif mungkin mobil itu searah atau apalah itu.
"mungkin mobil itu searah paman saja"ucap lisa.
"hm mungkin saja benar, yaudah lah"ujar supir mengfokus kedepan jalan.
Dan lisa kembali melihat ke jendela, tanpa tahu bahwa mobil di belakang tengah seorang melihat lisa sedang menangis terharu padanya.
-
-
-
-
-"terimakasih paman"ucap gadis itu lalisa pada supir.
"iya nona sama²"ucap supir tersenyum pada lisa.
Lisa sudah sampai ditempat tinggal nya, apartemen sederhana nya, lisa keluar dari taxi dan tak lupa mengambil belanjaan tersebut, setelah taxi itu sudah pergi, lisa pun menglangkah keapartementnya, saat lisa berjalan tiba tiba ~
"LISA"!!!Teriak seseorang membuat lisa berhenti jalan dan menoleh kebelakang siapa yang berteriak memanggilnya.
Lisa berbelakkan terkejut membuat kantong belanjanya jatuh, lisa terpaku saat melihat seorang yang memanggilnya, seorang sangat familir yg orang dia cintai dari dulu, air pun datang dari mata bulat indah lisa saat tahu siapa seseorang itu, seorang itu adalah
"j-jungkook~"ucap nama tersebut.
Ya seorang itu adalah jungkook yg selama ini mobil nya mengikuti dirinya pulang naik taxi tadi, jungkook melihat lisa menitihkan air matanya, terharu akhirnya dia sudah bertemu kembali dengan orang terkasihnya saat dulu mereka terpisah beberapa tahun lalu, jungkook berlari mendekati lisa.
Grep
"lisa hiks... "lirih jungkook memeluk lisa dengan erat menguap kan rasa rindu yg sangat besar dalam diri nya.
"o-op-oppa"lirih lisa terkejut tak percaya bisa bertemu dengan orang terkasih nya dulu, lisa bahagia dan langsung membalas pelukan nya dengan erat.
"lisa hiks.... Aku sangat merindukan mu hiks... "gumam jungkook sambil terisak yg masih memeluknya.
"hiks.. I-iya o-oppa hiks... L-lisa juga hiks... M-me-merindu kan mu hiks... "ucap lisa menangis terseduh dirinya.
"kamu darimana hiks... A-aku m-mencarimu bertahun - tahun... Tapi aku tidak menemukan mu hiks... Aku tidak bisa hidup tanpa mu lisa hiks...aku merindukan mu... Dan juga aku masih sangat mencintaimu lisa hiks... "ucap jungkook masih menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart is My love ✔
Romance[M] Hati rasa penyesalan bahkan hati tertusuk jarum tanpa darah didalam membuat seorang pemuda bernama jungkook harus merasakan rasa perih dan pedih hati nya saat melihat seorang pujaan hatinya yg pernah beberapa tahun berpisah oleh ibunya harus te...