02 } Apakah itu lisa?

410 20 2
                                    

--
---
----
Happy Reading

Flackback off~

Tanpa sadar air mata jungkook keluar tiba²,jungkook sangat rindu dengan lisa, gadisnya yg sangat ia cintai, jungkook tidak tahu harus mencari mana lagi, sudah 8 tahun lalu lamanya, ia tidak bisa jumpa dengan lisa, jungkook frustasi, geram, dan masih benci dengan ibunya, karena ia tidak akan lupa apa yang membuat kehidupan jungkook menjadi hancur. Jungkook pun masih menatap foto lisa dulu,

"lisa, dimana lagi aku harus mencari mu, aku merindukan mu hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lisa, dimana lagi aku harus mencari mu, aku merindukan mu hiks... Aku sudah tidak tahan seperti ini hiks... Aku ingin dirimu hiks... Aku sangat mencintaimu sayang hiks... Apa... Kau sudah ti-tidak me-mencintai ku lagi...?!! "ujar jungkook terisak, jungkook sangat rindu pada lisa, ia tidak bisa menahan dirinya sendiri, ia seperti mayat hidup tanpa senyum diluar sana. Jungkook berpikir bagaimana lisa? Apa terjadi sesuatu atau apa? Atau jangan² dia...? Tidak, tidak dia pasti baik² saja! Dipikir jungkook.

Tanpa sadar ada seseorang masuk kedalam, seorang menatap jungkook teduh, merasa kasihan dan iba di dalam hatinya.

"Nak! "panggil seseorang membuat jungkook sadar langsung menoleh kebelakang siapa memanggilnya

"ayah"gumam jungkook.

Ya, seorang itu ayah jungkook bernama min ho, yg dari tadi melihat putranya masih merasa rindu pada seseorang dihati putranya ,iya min ho sudah tahu tentang masa lalu dulu dimana istrinya yg kejam menyeret lisa dan ibunya keluar paksa padanya karena tidak suka, min ho sempat marah dan bertengkar waktu itu, dan juga jisoo sudah tahu saat pulang Amerika sama ayahnya, jisoo terkejut gimana ibunya tega mengusir lisa dan ibunya dengan paksa, jisoo menangis, dia rindu dan sayang pada lisa yg sudah anggap adiknya juga, bahkan jisoo jarang mengabaikan panggilan ibunya sendiri,jisoo sikap sedikit dingin pada ibunya.

Min ho memdekati jungkook, dan duduk disampingnya.

"kau belum tidur? "tanya min ho digeleng oleh jungkook.

"jangan sedih gitu, kau pasti akan bertemu dengan nya suatu saat nanti "ucap min ho pada jungkook.

"hah~dimana lagi aku harus temukan ayah... Ini sudah 8 tahun lalu, aku sudah berusaha mencari seluruh dunia ini, tapi tetap saja lisa tidak bisa ditemukan, aku merindukan nya ayah... Aku ingin lisaku kembali... "lirih jungkook sambil menunduk dengan mengelus bingkai foto lisa.

Min ho merasa iba melihat putranya yg terus mencari lisa, min ho tidak habis pikir kenapa istrinya seperti itu, hanya harus setara saja yg bisa membuat senang, bahkan istrinya hanya melihat fisik saja tidak didalam hati baik dan tulus seperti lisa,min ho saja tidak memandang fisik atau apa, dia hanya melihat ketulusan kebaikkan saja, tidak memandang fisik sama sekali.

Min ho menepuk pelan di pundak jungkook
"jangan sedih nak... Suatu saat kau pasti akan bertemu dengan lisa nanti,ayah yakin tuhan bisa mencari solusi nya, dan mungkin ada takdir bersama mu nantinya, kau tidak perlu sedih, kamu harus kuat dalam hal ini, tuhan pasti tahu caranya nanti, ya bersabar jangan pantang menyerah nanti ya?!! "tutur min ho memberi semangat pada jungkook.

My heart is My love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang