Halo ges😁🤓
Happy reading
Pagi hari yang dingin.
Terdapat seorang gadis yang sedang bergulung dengan selimutnya yang nyaman.
Tapi tak berselang lama.Ceklek
"Dekk bangun udah jam 6 nanti kau telat ke sekolah."
Ya dia adalah park (name)seorang anak dari CEO ternama bernama park jaehyun dan ibunya Lee hyera dan sekarang bernama park hyera.
Dia juga memiliki kakak yang sangat tampan bernama park hyejun.(Name) ini juga salah satu murid berprestasi di sekolah. Meskipun mendapatkan peringkat ke lima,aayh dan ibunya tidak keberatan dengan itu karena mau mendapatkan peringkat tertinggi bagaimanapun setiap anak memiliki kemampuan masing masing jadi tidak di permasalahan oleh kedua orangtua nya.
"Iya ma adek bangun tapi sebentar lagi." Ucap (name) sambil memejamkan matanya kembali.
"Lima menit ya sebentar lagi makanan kesukaan kamu mateng."
"Yang bener? Asikk langsung mandi dehhh" Ucap (name) berteriak semangat sambil berlari ke kamar mandi.
"Jangan lari nanti kau jatuh." Ucap ibunya lembut
"Iya ma!!"
"Ck anak itu mirip ayahnya sekali,terlalu bersemangat."ucap ibunya sambil geleng kepala.
10 menit kemudian
" Pagi ma,pa,kak! "Ucap (name) sambil duduk di kursi meja makan.
"Pagi sayang." Ucap sang ayah sambil membaca koran.
"Pagi dek." Ucap sang kakak.
"Ma mana makanannya, adek laperr"ucap (name) tak sabar.
"Segini cukup kan?" Ucap sang ibu sambil menyimpan piring di depan sang anak.
"Segini aja ma, jangan lupa susu ya!" Lalu memakan makanannya.
"Kwak awter adek ke sekwlah ya!" Ucap (name) dengan makanan yang memenuhi mulut.
"Telen dulu kalo mau ngomong sayang." Ucap sang papa sambil memberikan segelas susu.
"Iya pa maaf. Ucapnya pada sang ayah dan langsung meminum susunya."Ya kak anter adek ke sekolah
" Iya kakak anter"ucap sang kakak sambil melenggang pergi menuju bagasi.
5 menit kemudian
"Ma, pa adek pergi dulu!"(name) berterik sambil lari.
"Hati hati sayang" Ucap mereka serempak
Skip di gerbang sekolah.
Setelah lama di perjalanan akhirnya mereka sampai di gerbang sekolah sma jaewon.
Kalian tau? Dia masuk ke sini karena ada teman semasa SMP nya dulu. Dia adalah mijin. Mereka berteman dari awal masuk sekolah SMP dan hingga sekarang mereka masih berteman.kalian pasti juga tau lee jinsung atau disebut zin dia adalah kakak sepupu dari (name).
Meskipun zin kasar padanya tapi itu menunjukan kalau dia sayang pada (name)."Kak adek pergi dulu ya!" Ucapnya sambil mencium pipi sang kakak.
"Dia itu masih saja manja" Ucap sang kakak menatap punggung sang adik yang kian manjauh.
Drek... -suara geseran pintu gini?:v
"(Name)! Kau sudah sembuhh?" Ucap mijin sambil menghampirimu.
"Sudah lebih baik mijin!"serumu.
" Syukurlah, lain kali jangan hujan hujanan lagi tidak baik!"peringat mijin
"Sudah kubilang pulang denganku bodoh,kau kan jadi sakit begini." Ucap zin sambil menepuk pelan jidat (name)
"Maaf aku kan tidak tau kalau akan sakit seperti ini icung" Ucap (name) sambil menatap zin dengan puppy eyes.
Zin yang di panggil begitupun tidak merasa keberatan karena dari dulu dia memang memanggilnya seperti itu dan katanya itu panggilan sayang untuknya seorang.
"Lain kali kalau ku kasih tau menurut." Ucap zin sambil mengusap jidat (name).
"Yasudah sekarang ayo duduk. Bel mau berbunyi."
Ucap keibuan mijin.Kring kring kring!
"Selamat pagi anak anak."ucap wali kelas mereka.
" selamat pagi pakk!!!"ucap mereka serempak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"
"Halo namaku park hyung Seok salam kenal."
Terdengar bisik bisik dari semua murid-
"Sudah sudah jangan berisik"
"Silahkan duduk di samping (name). (Name) name angkat tanganmu."
"Halo namaku park (name) salam kenal."
"Halo (name)!"
Bersambung.
Maaf kalo jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍 𝚆𝚒𝚝𝚑 𝚈𝚘𝚞
Non-Fiction-------------------------------_ "(Name) ini pernikahan kontrak jadi jangan pernah mendekatiku,kecuali kalau ibu atau ayah datang." "Bacot" lookism©park taejoon Semoga suka Pengubahan alur.