Maaf ya kalo bosen.
-----Kring...... Kring.....
Setelah mendengar berisiknya bunyi jam aku langsung saja bangun dan...
"Sialann kenapa tidak ada yang membangunkanku!!"
Aku berteriak kesana kemari menyiapkan semuanya setelahnya aku langsung mandi dengan cepat.
Dia dimana??? Kenapa tidak membangunkanku bang***Setelah aku akan pergi ke sekolah aku menyalakan hp ku dan ada pesan darinya.
Lee icung.
Aku pagi pagi sekali pulang membawa
keperluan yang lain. Aku juga
Pergi dengan mijin.Sial kenapa tidak membangunkanku! Awas saja nanti gara gara dia aku terlambat.
-----
Saat sudah di sekolah semua murid sedang berbaris.
Jurusan fashion yang mana??!!Ahh itu dia! Ada Jay di belakang. Akhirnya ketemuu.
"Jay! Sudah mau berangkat ya?" Aku langsung menanyakannya pada jay. Aku takut terlambat.
"..............,......... "Setelah jay bilang begitu🤔
"Kalau begitu antar aku menyimpan barangku ya jay?" Aku mau meminta antar dia saja. Pasti kalau aku mencari icung akan lama lagi.
Setelah jay mengantarku menyimpan barang, aku langsung saja pergi masuk ke dalam bis dan duduk di samping dia juga.
"......?"
"Aku malas bersama mereka berisik. Lebih baik bersamamu saja!"
"..........?"
"Iya kalau bersama mereka aku tak bisa tidur nyenyak!"
"............."
"Kau baik sekali! Aku pinjam bahumu ya!"
Aku langsung saja bersandar di bahunya tapi tak lama dari itu dia langsung bertelepati
"..........?"
"Aku terlambat karena tidak ada yang membangunkanku. Menyebalkan sekali."
"........"
"Iya aku akan tidur. Kalau sudah tiba bangunkan aku ya!" Huh untung ada jay kalau tidak ya habis aku mau minta bantuan siapa lagi. Kalau minta bantuan dia aku kan mau marahan.
-----
Saat sudah sampai aku langsung turun dan berbaris dengan setengah nyawa. Dari tadi aku mencari mijin, dia dimana ya?
"(Name)! Kenapa tidak bergabung dengan kita tadi?"
Baru saja mau mencarinya langsung ketemu.
"Aku tadi bersama jay." Tapi tunggu. Kenapa seperti ada yang melihat kearah kami ya? Atau perasaan ku saja?
----
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍 𝚆𝚒𝚝𝚑 𝚈𝚘𝚞
Non-Fiction-------------------------------_ "(Name) ini pernikahan kontrak jadi jangan pernah mendekatiku,kecuali kalau ibu atau ayah datang." "Bacot" lookism©park taejoon Semoga suka Pengubahan alur.