Gua promosi ye, ini cerita jenlisa gua yang ke 2 mungkin, soalnya yang kemarin apa ya judulnya gua lupa, tapi juga tentang pernikahan gua hapus, dan gua ganti dengan cerita yang ini.Ini mengisahkan tentang 4 anak tuan Kim yang terpaksa menikah dengan 4 pria yang tak mereka kenal, bahkan bisa di bilang tak ada rasa cinta di antara mereka berempat.
4 pria terpaksa menikah dengan 4 anak tuan kim, karena untuk melunasi hutang dan balas budi.Keluarga kim adalah seorang pengusaha terkenal di seluruh dunia.
Ia di kenal, orang yang beribawa, dan tegas.Di generasi ini keluarga kim tidak memiliki anak laki laki, yang membuat keluarga kim, harus mau tak mau menikahkan anak mereka di usia muda.
Tuan kim membuat peraturan pernikahan yaitu, jika di jari manis anaknya masih ada cincin pernikahan, maka status anaknya adalah seorang istri, dan jangan ada yang berani selingkuh.
Jika anak tuan kim yang berselingkuh, maka tuan kim akan mencabut, bahkan mengeluarkan anaknya sendiri dari keluarga nya.
Namun jika itu adalah menantunya, maka tuan kim akan membuat keluarga menantunya itu hidup menderita.Namun salah satu anaknya, memiliki kekasih tanpa sepengetahuan keluarga nya.
Namun kedok itu terbuka, yang mana membuat pernikahan mereka berada di ujung tandus.Lalisa Manoban pria yang mencintai istrinya yaitu Kim jennie dalam diam.
Ia di tuduh sang istri berselingkuh, padahal istrinya lah yang berselingkuh.Namun karena marah, akan tuduhan tersebut, lisa pergi ke rumah ayah mertuanya, dan dia memberi tahu, bahwa ia tak selingkuh.
Tuan kim tahu semuanya apa yang terjadi di rumah anak dan menantunya, karena tuan kim meletakkan cctv yang langsung terhubung ke rumah besar keluarga kim.Tentu tuan kim marah dan kecewa pada putrinya.
Bahkan ia sudah cukup bersabar selama ini melihat tingkah anaknya bersama selingkuhannya.Tuan kim, akhirnya memberikan sebuah keputusan yang membuat jennie setuju pada awalnya, namun lama kelamaan ia merasa kehilangan, bahkan sangat tak suka jika suaminya dekat dengan wanita lain.
Bagaimana kelanjutan cerita ini?.
Adakah yang mau membacanya?.
Jika ada maka besok jam 9.00 pagi, gua akan publish kan.