1

386 23 1
                                    

Pagi hari menunjukkan pukul 07.00

"aww shiaa aku terlambat phi kenapa phi tidak membangunkan ku"ucap pria kecil yg baru terbangun dari tidurnya.

"Phi lihat kau sedang tertidur sangat lelap tadi lagi pula ini hari Minggu BAR!!" Kata apo

"Oo iya phi maaf kan aku"

"Baiklah mandi lalu sarapan lah"

"Ok phi" kata barcode sambil bergegas ke kamar mandi.

"Huh... Anak itu apakah dia amnesia atau apa ya kenapa jadi lupa hari seperti ini" ^__.

Ting Ting Ting suara hp seseorang tiba tiba bunyi menunjukkan bahwa ada pesan yang masuk.

"Kenapa banyak sekali pesan di hp kuー_ー owh ternyata Ta yang dari tadi menelpon ku yah?"

Ding dong~~
Terdengar suara bell pintu yang berarti ada orang di luar. Tiba tiba Apo membuka pintu dan melihat TA teman adik nya yang datang ke rumah nya.

"Barr! TA datang menemuimu". Ucap apo yang sedang membuka pintu dan melihat TA 

"Masuklah TA barcode ada di dalam". Kata sang pemilik rumah.

"Baiklah p' terimakasih" kata TA.

Ta berjalan ke kamar barcode yang sedang berbaring di atas tempat tidur dengan santai.

"Kenapa kau tidak membalas pesan ku BARR!! padahal kau sedang bersantai dan bermain hp di sini".

"Owhh p' Ta sudah sampai?"

(・–・;)ゞ"dari tadi kau tidak mendengar ucapan p'?"

"Aku mendengar nya memang kenapa p' mengirim banyak pesan kepada ku dan juga menelpon ku beberapa kali"

Flashback on

"Heyy Ta apakah kau sudah lupa ada orang Yang mencari barcode kemarin?".kata mick

"Ha!! Apakah dia sudah kembali disini?"

"Emm..ya"

"Apa!!! Dan kau baru memberitahu ku sekarang".

"Aku takut kau akan marah seperti sekarang ini jika aku menanyakannya kepada mu kemarin tapi malah itu sudah terjadi".kata mick

"Baiklah aku akan menelpon Barcode sekarang"

12 menit kemudian

"Apakah sudah ada balasan? Ini sudah 12 menit". kata mick yang bertanya pada Ta yang sedang mondar mandir sambil menelpon.

"Belum ada jawaban apapun atau mungkin dia sudah di bawa oleh pria itu!!" Kata TA yang berteriak.

"Tenanglah Ta Jeff tidak mungkin membawa nya sekarang pergi dan temui barcode dan bawa dia kemari secepat mungkin".kata mick yang menyuruh TA.

Flashback off

"Baiklah barr apakah kau mengingat JEFF SATUR". Tanya Ta ke Barcode.

"T-ttidak jangan bilangggg" kata barcode sambil ketakutan


"Iya dia akan membawa mu dari sini besok pagi"

"Hikss hikss t-ttidak a-aaaku tidakk mau!!" Kata barcode sambil menangis di pelukan TA.

"Yasudah ikut dengan ku bersama dengan mick kami sudah menyusun rencana untuk mu"

"Baiklah p'"








Baiklah guys aku up setiap hari Rabu dan Minggu kalau engga sibuk yah🙏🏻 juga mohon maaf buat cerita nya yg tidak nyambung soalnya ini tu pertama kali aku nulis Di WP jadi maaf yah🙏🏻

you have to hear meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang