Terlihat apo yang sedang membawa bahan makanan dan melihat TA,Jeff,dan barcode yang sedang bertengkar.meskipun begitu Apo benar benar sangat heran kenapa barcode bisa menangis di pelukan Jeff karena seharusnya yang ia tahu hanyalah bahwa barcode dulunya sangat menyayangi Jeff.
"Hai p' " sapa ke dua orang itu kecuali barcode.
"Kenapa kalian ini ada apa dengan semua ini ayo masuk dan kau barcode berhenti menangis apakah kau tidak sadar bahwa orang itu adalah Jeff."jelas Apo ke barcode.
"B-baiklah p'".
Dan semuanya pun masuk ke dalam rumah dan duduk dengan tenang di sofa,sehingga keadaan tiba tiba sangat sunyi.
Apo yang berada di dapur menyiapkan minuman untuk mereka, masih berpikir kenapa barcode meneteskan air matanya di pelukan Jeff.
"Jadi Jeff kau akan membawa barcode besok pagi jam 09.30 bukan? Dan dia akan tinggal di sana selama hari liburnya tetapi aku akan memberikan dia padamu dalam waktu 2 Minggu saja karena aku ingin juga ingin barcode untuk menikmati harinya disini bersama ku ok? Apa itu sudah jelas Jeff?" Kata apo sembari memegang gelasnya.
"Baiklah p'".angguk Jeff
"Tapi bukakah 2 Minggu terlalu lama kenapa bukan 9 hari saja karena aku ingin menikmati hari libur ku juga bersama barcode bukan hanya Jeff."cemburu Ta
Tapi tak lain barcode hanya diam menunggu semua nya selesai rapat.
"Haii bar!! Kau merindukanku?"kata seseorang yang baru saja tiba
"Aww mick apa yang kau lakukan disini?" Tanya barcode heran.
Guys di sini gw
Nggak tau siapa lagi yang
Mau ditambahin yah tapi aku ngga bilang p'mick karena mick kelahiran 2006 sedangkan barcode 2004 kalau tidak salah🙏🏻😊"Aku bertanya apakah kau merindukan ku tapi malah kau bertanya balik,ngomong ngomong sawatdhi kha p'jeff".jelas mick
"Emm..sawatdhi".cuek Jeff
"ngomong ngomong phi kenapa-"omongan mick tiba-tiba terputus saat melihat hp nya.
Tapi tak lain orang yang mengiriminya pesan adalah Ta.
Pesan: p'Ta
"Kau tidak perlu bersikap ramah padanya.tapi kau harus memikirkan bagaimana cara membawa barcode kembali."
•ok sekian yah maaf jalur nya makin kesini makin kesana yah
•permintaan:)
|Jangan lupa vote
|Yang belum follow silahkan follow🙏🏻❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
you have to hear me
Ficção Adolescentebaca bareng yuk genre;boy love(BL) pemeran:Jeff satur,dan barcode tinnasit