Pesan: p'Ta
Kau tidak perlu berpura pura ramah dasar sang penyusun rencana yg sangat licik.Mick:tidak usah mengurusku akupunya ide lain percaya saja.
Di sisi lain keadaan tuang yg mereka tempati masih hening Jeff tinggal termenung barcode gugup Apo heran Ta dan mick bermain hp.
Tiba tiba ada pergerakan dari apo.
"Jadi barcode naik ke atas dan siapkan barang barang mu p akan naik sebentar lagi."jelas Apo pemecah kebisingan.
"Baiklah p'"angguk barcode.
"Jadi phi apa barcode tidak marah kenapa p'tidak memberitahunya terlebih dahulu" tanya Jeff yang khawatir.
Ta yang dari tadi memainkan hp nya langsung menutup hp nya dan bergumam 'kenapa dia cerewet sekali sih udah di kasih kesempatan masih banya bicara sekali, ngga ada ya syukur syukurnya ini orang cape gw duduk Deket dia😌.
"Tentu saja tak mengapa dia pasti mendengar ucapan mu Jeff". Kata apo yang sudah berada di tangga ingin menemani barcode untuk bersiap siap.
Tetapi saat Apo naik Ta dan Jeff tadi sempat bertengkar soal barcode.
"P' tunggu aku"teriak Jeff
Melihat barcode sudah merapikan barang barang nnya Apo dan Jeff langsung saja membantu barcode memasukkan baju nya ke dalam koper nya.
"Baiklah apakah sudah beres semua" tanya apo
"Yupp p' " Jawab barcode
"Ok, kalau begitu pergilah dengan Jeff."
"Ha!!! Kenapa p tidak memberitahuku dari tadi 😭"kata barcode.
"Sudah ikuti Jeff saja lagi pula hanya beberapa bulan kan".kata apo.
Maaf yah guys baru
Up soalnya kemarin gw sakit🙏🏻🙏🏻🙂.kok vote nya kurang sih,komennya juga ngga ada kalian enjoy kan baca nya tanya aja klu alur nya jelek atau apa nnti bakal gw gantiin kok.
Jadi gw pengen minta harapan bisa ngga kalian tuli refrensi kalian mau cerita yang bagaimana biar aku kalau aku tulis udah nyambung sama yang kalian mau ❤️😊
KAMU SEDANG MEMBACA
you have to hear me
Teen Fictionbaca bareng yuk genre;boy love(BL) pemeran:Jeff satur,dan barcode tinnasit