2

147 19 1
                                    

"p' Ta ngomong ngomong kemana kau akan membawa ku?, Dan juga apa rencana p'?".tanya barcode ke Ta.

"Tenang saja tetapi terlebih dahulu aku akan meminta izin ke p' Apo yaitu kakak mu terlebih dahulu,setelah itu kau harus menuruti apa yang aku katakan dengan seperti itu rencana kita akan berhasil dengan mudah oke?".jelas TA ke barcode.

Ding dong~~ suara bell pintu kembali berbunyi

"Kemana semua orang bukankah p' Apo ingin aku bicara dengan barcode. owh pintu nya sudah terbuka".kata Jeff

Tapi tak di sangka yang membuka pintunya adalah sang penyusun rencana sendiri yaitu TA.

Pupil mata Jeff tiba tiba membesar bagaimana bisa musuh bebuyutan nya berada di rumah yang didatanginya apalagi rumah ini rumah milik barcode orang kesayangannya.

"Kenapa orang gila ini ada disini" kata Jeff dalam hati.

"Kenapa dia harus datang di saat aku sudah sukses sih cihh." Kata TA dalam hati.

"Aww p'Ta siapa yang datang"barcode yang baru datang di kejutkan oleh orang yang berada di depan pintu sekarang karena orang itu tak lain adalah orang yang dia takuti JEFF SATUR.

"Bar!! Kenapa kau ada di sini lari lah cepat ke kamar mu dan kunci pintunya cepat!!" Kata TA

"Baiklah p'"

Tapi tetap saja Jeff langsung menarik tangan barcode dan memeluknya

"Kenapa? Kau tidak ingin di peluk oleh ku atau Ta yang sudah menghasut mu?" Kata Jeff di dalam hati.

"Tenanglah barcode kau aman bersama ku"bisik Jeff.

"Jeff lepaskan dia barcode tidak ingin dengan mu ya kan bar?"tanya Ta.

"Emm"

"Lihat dia bahkan tidak mengatakan iya"bangga Jeff.

"P' aku tidak ingin bersama p' hiks hiks a-aku ssudah m-mndengar fakta tentang p' dari phi Ta" kata barcode sambil menangis.

"Barcode kau harus mendengar ku dia itu berbohong aku punya buktinya tolong percaya pada p' sekali sja".mohon Jeff. 














Ok temen temen cuma ini dulu ya. Jangan lupa vote yah biar makin semangat ngetik nya🙏🏻😊

you have to hear meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang